Djoss Sumut dan Zaki Batu Batu Sudah Teruji

www.negaraonline.com, Batu Bara – Kepada para petugas Partai dari tingkat DPC dan PAC mari kita bergandengan tangan dan merapatkan barisan untuk memenangkan calon kita, dan marilah kita sosialisasikan para calon kita ditengah masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD  PDI Perjuangan Sumatera Utara Japorman Saragih saat membuka acara Rakercabsus PDI Perjuangan Kabupaten Batubara di
Aula Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara
Rabu (28/2/18).

Dia juga menyampaikan bahwa partai akan melakukan teguran jika para petugas partai tidak mengikuti aturan dan mekanisme partai dimana sanksi yang akan diberikan sampai sanksi pemberhentian.

“Sumatera Utara adalah salah satu bagian besar dari Republik Indonesia,  dalam rangka pertarungan politik di Pilkada, legislatif dan Presiden. Begitu pentingnya pelaksaan Pilkada nantinya sampai pencoblosan Ketua Umum Megawati direncanakan akan datang ke Sumut.

“Ibu Megawati juga menegaskan kepada Kabupaten/kota yang ikut Pilkada harus bekerja keras untuk dapat memenangkan para calon yang diusung PDI Perjuangan,”ungkapnya menjelaskan.

Japorman juga mengatakan bahwa para calon yang diusung PDI Perjuangan merupakan sosok calon yang sudah teruji kinerjanya hingga pantas didukung dan dimenangkan agar dapat menyelesaikan segala persoalan.

“Seperti di Sumut banyak persoalan yang masih banyak terjadi seperti masalah pendidikan, kesehatan dan lainnya, kita yakin calon yang kita usung nantinya akan dapat menyelesaikan persoalan dan masalah yang ada karena mereka sudah teruji kinerjanya,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Rakercabsus Mustafa Kamal Ratta juga berharap agar para kader dan petugas partai dapat bersama-sama memenangkan para calon yang diusung baik ditingkat propinsi maupun Kabupaten Batubara nantinya.

Pantauan Wartawan, Rakercabsus yang digelar dalam rangka pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara
Drs.H.Djarot Saiful Hidayat,MS dan Sihar P.H Sitorus. (DJOSS) dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batubara H.Zahir,MAP dan Oky Iqbal Frima,SE (ZAKY) Periode 2018-2023 itu tampak dihadiri Anggota DPR RI Trimedya Panjaitan, anggota DPR RI Junimart Girsang, para pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut, Ketua DPC PDI Perjuangan Batubara Ir Pirdot, Sekretaris Ruslan SH, Bendahara Ir Kristian Manurung,MM dan pengurus lainnya serta ribuan petugas dan pengurus partai PDI Perjuangan lainnya di Kabupaten Batubara.(Wanto)

Tinggalkan Balasan