Donor Darah Senat Mahasiswa Akper & Akbid Batari Toja 

www.negaraonline.com, Bone – Senat Mahasiswa Akper & Akbid Batari Toja melaksanakan donor darah  terbuka untuk umum, bertempat di Baruga HA Sossong dalam kompleks Kampus Batari Toja kelurahan Macege kecamatan Tanete Riattang Barat kabupaten Bone propinsi Sulawesi Selatan.

Bertema Darahmu Bukti Cinta Untuk Sesama Setetes Darah Anda Adalah Nyawa Bagi Sesama Motto Palang Merah Indonesia.

Ketua panitia pelaksana Sri Wahyuni Lestari  menjelaskan kegiatan dilaksanakan untuk mereka  yang membutuhkan uluran kita semua, “mudah mudahan untuk mereka yang hari ini ikut berpartisipasi  dalam kegiatan donor darah ini mendapatkan pahala yang berlimpah,” kata Sri

Irwan T (45) salah satu peserta yang ikut dalam kegiatan ini menuturkan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini sangat positif dan inspiratif bagi masyarakat yang sangat membutuhkan darah, apalagi kalau kegiatan ini merupakan kalender tahunan dari Sema Akper & Akbid Batari Toja yang dilaksanakam setiap tahunnya.

Lanjut ketua panitia pelaksanaan  tahun 2017 kemarin, target panitia 80 kantong darah  namun mampu mencapai 127 kantong itu berkat kerja sama panitia pelaksana, pihak kampus dan peserta. “Sehingga apa yang kami inginkan bisa tercapai dan semoga tahun ini ada peningkatan signifikan dari 2017 lalu.”

Untuk peserta yang terlibat dalam kegiatan ini, Mahasiswa/Mahasiswi Batari Toja, staff dosen Akper & Akbid Batari Toja
personil TNI, Alumni Akper & Akbid Batari Toja, organisasi masyarakat, siswa/siswi SMA & SMK  yang sempat bergabung
Institusi mahasiswa lainnya serta masyarakat umum jelas panitia pelaksana kepada media ini.(Iwan Hammer)

Tinggalkan Balasan