DPC Granat Inhil Kunjungi Dir Narkoba Polda Riau

www.negaraonline.com, Pekanbaru – Pengurus Ormas DPC Granat Kabupaten Inhil yang diketuai Zakaria berkunjung kekantor Direktur Narkoba Polda Riau jalan Prambanan Pekanbaru, dalam rangka silaturrahmi Ormas DPC Granat Inhil Dengan Dires Narkoba Polda Riau. Rabu(30/5/18)

Kunjungan tersebut langsung disambut Kabagbinops Narkoba Polda Riau AKBP Tengku Syahruddin diruang kerja dengan penuh keramahan sekaligus berbincang ringan.

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Komber Pol Hariono bersama dengan Kabagbinops Narkoba Polda AKBP tengku Syahruddin berpesan, terus aktif untuk membantu masyarakat jangan takut berbuat demi untuk generasi kedepan yang terbebas dari Narkoba.

” Rangkul bagi orang yang telah sadar atau korban penyalahgunaan Narkoba, karena dari mereka bisa menjelaskan agar jangan sampai terjerumus dengan Nakoba,” sebut Heri

Lebih lanjut dikatakan Dir, mereka bisa menceritakan pahitnya penderitaan sebagai pengguna Narkoba, semoga mereka jelaskan, bisa memberikan penyadaran kepada generasi yang terjun kedunia yang kelam.

Usai berbincang dengan Dir Narkoba Polda Riau bersama Kabagminops Narkoba Polda Riau dilanjutkan penyerahan berkas laporan kegiatan Ormas DPC Granat Kabupaten Inhil dari Tahun 2016 hingga Tahun 2018.

Usai penyerahan Diresnarkoba Polda Riau berpesan lanjutkan perjuangan jangan menyerah untuk mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan Narkoba dikalangan generasi baik sekarang dan akan datang. Tutur penutup dari diresnarkoba polda Riau Kombes Pol Hariono.(Sadli)

Tinggalkan Balasan