DPD Granat Provinsi Riau Bersilaturahmi ke Korem 031 Wira Bima

www.negaraonline.com, Pekan Baru – Disela-sela kegiatan rutin, Ketua DPD Granat Provinsi Riau Freddy Simanjuntak, SH., MH Beserta Pengurus DPD Granat Provinsi Riau bersama dengan DPC Granat Kodya Pekanbaru, per erat tali silaturrahmi dengan Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto, S.E., MM. Rabu(2/5/18)

Dalam kunjungan tersebut langsung diterima oleh Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Sonny Aprianto. SE., MM dan silaturahmi tersebut dilaksanakan diruang Kerja Danrem 031 Wirabima

Brigjen TNI Sonny Aprianto. SE., MM sangat berbahagia saat menerima Pengurus DPD Granat Provinsi Riau dengan Pengurus DPC Granat Kodya Pekanbaru dalam rangka Silaturahmi sekaligus audensi Pengurus

Anto berharap kepada Pengurus DPD Granat Provinsi Riau dapat membantu Pemerintah dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba khususnya di Provinsi Riau.

Danrem mengapresiasi keberadaan DPD Granat Provinsi Riau tersebut, apalagi gerakan tersebut menyangkut persoalan narkoba, “Narkoba ini harus diberantas, karena barang haram ini, sudah masuk hampir disemua kalangan dan bisa mengancam masa depan anak bangsa”, Ujar Danrem 031 Wirabima.

Kemudian selain kepedulian terhadap generasi penerus bangsa agar terbebas dari bahaya peredaran dan penyalahgunana narkotika, keberadaan Ormas Granat diprovinsi Riau juga diharapkan dapat membantu aparat penegak hukum, khususnya Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam mengantisipasi peredaran narkoba.

Provinsi Riau termasuk salah satu daerah yang terbesar, baik melalui daratan apalagi Perairan yang begitu mencekam kasus peredaran narkoba. oleh sebab itu kita harus kompak dalam Memberantas peredaran Narkoba dari semua kalangan. (Dedy)

Tinggalkan Balasan