DPD Partai Berkarya Rokan Hilir laksanakan Rapimda

www.negaraonline.com, Rohil-
Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya Kabupaten Rokan Hilir laksanakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Konsolidasi dan Strategi Pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 se Rokan Hilir,bertempat di Aula pertemuan Hotel Bit, Ujung Tanjung hari Sabtu (30/06/18) sekitar pukul 15.00 WIB.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya Kabupaten Rokan Hilir Anirzam SR dalam kata sambutannya mengatakan, ucapan terimakasihnya kepada semua anggota Partai Berkarya dalam acara rapimda ini.

Anirzam SR dalam kesempatan itu menghimbau kepada semua kader-kader serta anggota partai berkarya supaya bekerjasama dalam mengembangkan dan memperluas dalam pembentukan ranting partai berkarya,agar Partai Berkarya pada tahun 2019 bisa menjadi partai yang besar dan maju,”terangnya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Fajar Menanti Simanjuntak dalam kata sambutannya mengatakan,seluruh Partai Berkarya berdiri di Indonesia karena semangat gotong royong,dan partai berkarya sudah di akui pemerintah dan sudah bisa ikut Pemilihan Umum (Pemilu),”terangnya.

Program Partai Berkarya berencana membuat program khusus di Kecamatan dan Kelurahan-Kelurahan, salah satunya yaitu program perikanan untuk masyarakat.

“Selain program kolam ikan, contoh program lain yaitu seperti program olahraga untuk pemuda dan program-program lainya,”terangnya.

Untuk kegiatan hendaknyà diberi nama Berkarya agar masyarakat lebih cepat mengenal Partai Berkarya dan kaos itu sudàh boleh dipakai sembari memperkenalakan bahwa Partai Berkarya nomor 7 sudàh legal sebagai peserta Pemilu Tahun 2019.(Sudirman).

Tinggalkan Balasan