DPW K3 Sumut Dilantik, Begini Pidato Bupati Asahan

Negaraonline.comAsahan – Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc menghadiri pelantikan DPW Kerukunan Keluarga Kisaran (K3) Sumatera Utara periode 2018 – 2023 di Gedung Olahraga Kisaran, Kamis (7/3/19).

Bupati Asahan dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Wabup mengatakan atas nama pemerintah mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan DPW K3 Sumut.

Wabup berharap K3 dapat membangun komunikasi dengan pemerintah dan menjaga soliditas dalam menjalankan roda organisasi sehingga dapat melahirkan program positif yang dapat dinikmati masyarakat Asahan untuk terwujudnya visi misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Khusus menjelang Pemilu serentak Legislatif (DPR, DPD, DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota) dan Presiden/Wakil Presiden tanggal 17 April 2019, Wabup mengajak seluruh pengurus K3 dan masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi suksesnya pesta demokrasi ini. Datanglah ke TPS, gunakan hak pilih dengan baik dan benar sesuai pilihan anda, jangan Golput.

Wabup mengimbau jangan sebarkan dan jangan mudah percaya dengan berita berita hoax, sara, fitnah dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Berbeda partai, berbeda pilihan, boleh boleh saja, namun persatuan dan kesatuan NKRI harga mati. Acara juga dirangkai pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Ketua panitia Hj Mega Magdalena SH mengatakan semoga dengan pelantikan DPW Sumatera Utara ini akan lebih meningkatkan kecintaan kita kepada Kota Kisaran dan dapat membantu Pemkab Asahan dalam membangun Kota Kisaran.

Sekretaris DPP K3, Bakhtiar Dewantara membacakan SK pelantikan pengurus DPW K3 Sumatera Utara periode 2018-2019. Pengambilan sumpah dan janji dilakukan Ketua DPP K3 dan sekaligus penyerahan bendera K3 kepada pengurus DPW K3 Sumatera Utara.

Ketua DPP K3, Dr H Syahrizal Siregar MM meminta kepada pengurus DPW K3 Sumatera Utara yang baru dilantik dapat menjalankan roda organisasi dan sekaligus mampu membesarkan K3 di Sumatera Utara.

Selain itu K3 harus menjalin hubungan baik dengan pemerintah dan masyarakat luas. Ketua DPW K3 Sumatera Utara, H Junilham SE mengatakan kami siap menjalankan roda organisasi dan kami siap menjalin komunikasi dengan pemerintah dan masyarakat. Kinerja kita kedepannya untuk meningkatkan kembali budaya kota Kisaran. (Bawadi)

Tinggalkan Balasan