Duduk Dipinggir Sungai, Danil Digiring Sat Narkoba

www.negaraonline.com, Asahan – Belum sempat bertransaksi, Danil Irawan (31) diduga pengedar narkoba jenis sabu sabu warga Jalan Panglima Polem Gang Musalah Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat, digiring Satuan Narkoba Polres Asahan. Rabu(23/5/18).

AKBP Yemi Mandagi, SIK melalui Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Wilson Siregar saat dikonfirmasi di ruang kerjanya menyebutkan penangkapan terhadap terduga pengedar semula didapat dari informasi yang disampaikan masyarakat.

“ Informasi yang dari masyarakat, kemudian dikembangkan dan setelah dilakukan penyelidikan pihaknya mengamanan pria yang sedang duduk dipinggir sungai Silau,” sebut Wilson Siregar.

Saat diamankan, didapati dompet dan dilakukan pemeriksaan didapati tiga plastik klip sedang yang berisikan butiran kristal putih diduga narkotika jenis sabu sabu, 23 lembar plastik klip kosong serta dua buah pipet skop.

Setelah dilakukan introgasi, tesangka Danil Irawan mengakui jika barang itu miliknya yang diperoleh dari sesorang yang tidak dikenal, “ tersangka mengaku tidak kenal dengan orang yang menjual narkoba dengan dirinya, “ tambah Wilson.

Kita tidak akan mentolerir kegiatan penyalahgunaan narkotika, siapa yang terlibat akan kita sikat,“ terima kasih kepada masyarakat yang mau memberikan informasi soal dugaan penyalahgunaan narkotila di sekelilingnya,” tutup Wilson Siregar.(Bagas)

Tinggalkan Balasan