Dukungan Masyarakat Asahan, Relawan Djoss Pelangi Ada di Asahan

www.negaraonline.com, Asahan – Tim Relawan Djoss Pelangi mendukung penuh dengan pasangan Calon Gubernur Sumatra Utara dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara yaitu Djarot Saiful Hidayat dengan Sihar Sitorus yang dalam kandidat Pilkada ini disingkat menjadi Djoss.

Hal itu dikatan oleh ketua Relawan Djoss Pelangi Kabupaten Asahan Sapriadi, dalam rangka mendirikan sekretariat Djoss Pelangi Asahan tepatnya dijalan Sudirman Kelurahan Bunut Sebrang Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu 28 Februari 2018.

Sapriadi mengatakan pada awak media Jum’at (2/3/2018), sangat mendukung penuh dengan pasangan Djoss sebagai Gubsu karena menurutnya pasangan tersebut layak menjadi seorang pemimpin karena memiliki moto dan visi misi yang baik untuk mensejahterakan masyarakat Sumut.

“Kita siap menangkan pasangan Calon Gubernur Sumatra Utara Djoss, karena kita bisa menilai sosok pemimpin yang baik.”kata Sapriadi

Mulai menyusun kriteria pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang dinilai ideal untuk memimpin Sumut, ada kriteria yang digagas oleh Formasi bagi calon pemimpin yang akan didukungnya pada Pilgub Sumut 2018.

Sapriadi menjelaskan bahwa pihak nya sudah bentuk Djoss Pelangi ditingkat kecamatan juga kelurahan/desa se Kabupaten Asahan akan beri paparan kepada masyarakat tentang identitas calgubsu 2018-2023 nanti.

“Pak Djarot sebenarnya Putra Jawa sekaligus orangnya sederhana dan bersih terbukti kepemimpinan beliau dalam memimpin daerah dan jiwa seperti itulah yang layak dinaikan sebagai pemimpin termasuk Gubernur di Sumut.”jelas Sapriadi.

Sapriadi juga memaparkan pada tanggal 3 Maret 2018 nanti semua tim akan mengadakan pertemuan baik ditingkatkan Desa maupun Kecamatan seluruh Kabupaten Asahan, dalam kunjungan tersebut juga hadir anggota DPRD Provinsi Sumut Berlian Moktar yang juga menjabat sebagai wakil ketua Partai PDI Perjuangan Sumut.

“Kita juga akan mengadakan festival kuda kepang se Kabupaten Asahan, dan safari ramdhan begitu juga maulid nabi, maka untuk itu kami berharap agar Djoss menjadi pemimpin Sumatera Utara sebagai Gubernur”katanya.(Bawadi)

Tinggalkan Balasan