Empat Puskesmas Dikunjungi Wakil Bupati Asahan

www.negaraonline.com, Asahan — Disela-sela kegiatan peninjauan pos pengamanan lebaran tahun 2018, wakil bupati asahan H Surya BSc menyempatkan diri untuk meninjau sejumlah Puskesmas di Kabupaten Asahan. Selasa (11/6/18).

Amatan awak media ini, sejumlah Puskesmas yang ditinjau yakni, Puskesmas Air Teluk Kiri kecamatan Teluk Dalam, Puskesmas Pulau Rakyat Kecamatan Pulau Rakyat, Puskesmas Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan, dan terakhir Puskesmas Aek Ledong di Kecamatan Aek Ledong.

Dihadapan sejumlah kepala puskesmas dan perawat yang ditemui, Surya berpesan agar senantiasa bekerja dan memberikan pelayanan maksimal.

“Meskipun diantara kita ada yang menjalankan ibadah puasa, tapi mohon tetap berikan pelayanan prima dan maksimal,” ucap Surya didampingi Kadis Kominfo Pemkab Asahan Rahmat Hidayat Siregar.

Surya juga menghimbau para kepala puskesmas dan perawat bila ada menemukan sesuatu masalah agar cepat memberitahukan kepada dinas di atasnya sesegera mungkin agar masalah itu cepat ditangani.

“Selalu berkordinasi dengan dinas kesehatan bila ada sesuatu hal yang mendesak. Saya harap puskesmas agar buka 24 jam,” ucap Surya mengakhiri usai memberikan bingkisan.(FR)

Tinggalkan Balasan