FKS Bersinergi Wujudkan Salah Satu Visi Misi Pemkab Asahan

www.negaraonline.com, Asahan – Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Asahan mengucapkan terima kasih kepada Forum Kabupaten Sehat (FKS) Kabupaten Asahan yang telah bersinergi dengan Pemerintah Asahan dalam mewujudkan salah satu visi dan misi Pemerintah Asahan untuk mewujudkan Asahan sehat. Rabu(28/11/18)

Hal itu dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Sumatera Utara, Taufik ZA Siregar saat menghadiri peresmian Kantor FKS Kabupaten Asahan di Jalan Abdi Satya Bhakti komplek terminal madya Kisaran Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Baca juga http://www.negaraonline.com/game-zone-sampai-kecamatan-simpang-empat-ketua-pmii-angkat-bicara

“Jadikan Kabupaten Asahan menjadi kabupaten sehat dan FKS dapat bekerjasama dengan instansi terkait dengan programnya, sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Asahan,” ucap Taufik.

Ketua FKS Kabupaten Asahan, Humaidi Syamsuri mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan yang telah memberikan kantor Sekretariat FKS Asahan. ” FKS akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat Asahan untuk mencapai Kabupaten yang sehat,” kata Humaidi. (FR)

Tinggalkan Balasan