Gagalkan Upaya Penyelundupan Ratusan Kilogram Sabu Jaringan Internasional, Begini Kata BNN

Negaraonline.com, Jakarta Barat – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terus memberantas peredaran narkoba. Dalam tahun 2019, Polres Jakarta Barat mampu menggagalkan upaya penyelundupan ratusan kilogram sabu jaringan Internasional, dan juga dapat membongkar pabrik sabu di tiga tempat berbeda.

Sepak terjangnya mengundang decak kagum Ka Biro Humas Protokol BNN RI Brigjend Pol Sulistyo Pudjo. Ia melayangkan apresiasi sebesar-besarnya.

Menurutnya, BNN memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Kapolres Metro Jakarta Barat, karena dalam tahun 2019 ini sebelumnya Polres Metro Jakarta Barat pernah mengungkap antaranya 120 Kg sabu dan ada juga 138 Kg sabu, kemudian mengungkap peredaran narkoba jaringan Internasional Amerika, bahkan Polres Metro Jakarta Barat berhasil membongkar tiga pabrik sabu di tempat berbeda.

“Terakhir pada 22 Juni kemarin, adanya ungkapan pabrik sabu di wilayah Kalideres Jakarta Barat, itu merupakan apresiasi yang sangat luar biasa, dan merupakan hadiah hari HANI 2019 yang sangat luar biasa,” kata Sulistyo, Jumat (28/06/19).

Dirinya pun berharap dapat menjadi contoh kepada Polres-polres lain untuk dapat mengungkap peredaran gelap narkoba.

“Kita sangat bersinergi antara BNN – Polri agar menjadi kekuatan yang luar biasa dalam upaya penanggulangan, pemberantasan, dan pencegahan terhadap narkotika,” tandasnya. (Ashari)

Tinggalkan Balasan