Galeri OVOP Diperpanjang Sampai Dengan Tanggal 26 Maret

Negaraonline.com, Asahan – Pameran galeri One Village One Produktif (OVOP) Kabupaten Asahan yang dibuka sejak tanggal 22-24 Maret, kini diperpanjang karena amino masyarakat sangat tinggi dan banyaknya masyarakat yang memesan produk unggulan dari setiap Kecamatan diperpanjang hingga Selasa (26/03/19).

Hal itu disampaikan Kadis Kominfo Asahan, H Rahmat Hidayat Siregar S.Sos MSi di ruang kerjanya, Senin (25/03/19). Pada umumnya masyarakat yang datang mengunjungi pameran meminta waktunya diperpanjang. Untuk menyahuti aspirasi masyarakat tersebut, akhirnya Pemkab Asahan memperpanjang kegiatan.

” Dengan diperpanjangnya jadwal pelaksanaan pameran OVOP bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Asahan. Ternyata produk unggulan dari setiap Kecamatan yang dipamerkan mendapat perhatian dari pengunjung serta menjadi wahana tempat rekreasi bagi masyarakat karena tempatnya sangat strategis” terang Dayat.

Lebih lanjut Kadis Kominfo mengajak masyarakat Asahan untuk terus meramaikan event tersebut. Jangan lupa kita beli produk unggulan masing-masing daerah.

Himbauan juru bicara Pemkab Asahan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya menjelang Pemilu serentak Legislatif dan Presiden tanggal 17 April 2019. Ayo datang ke TPS, gunakan hak pilih dengan baik dan benar, jangan Golput.” Suara kita menentukan masa depan bangsa Indonesia lima tahun ke depan.” Ujar Dayat. (Bawadi)

 

Tinggalkan Balasan