Gelar Bakti Sosial PWI Asahan, Demikian Penyampaian Bupati Asahan Dalam Pidatonya

www.negaraonline.com, Asahan – Kegiatan bakti sosial digelar Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Asahan dengan santuni puluhan anak yatim, janda-janda wartawan ran loper koran. Senin (4/6/18) di salah satu resto di Kisaran.

Dalam sambutannya Ketua PWI Asahan, Indra Sikumbang didampingi Ketua Panita, Rasudin Sihotang mengatakan,” kegiatan bakti sosial ini merupakan program rutin pihaknya (PWI Asahan). Insya Allah program ini akan kami lestarikan terus,” ujar Indra.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan rasa syukur keluarga besar PWI Asahan, sehingga mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Muhammadiyah untuk diberikan santunan janda-jansa wartawan dan loper koran yang juga dilanjutkan buka puasa bersama.

Sementara itu Rasudin Sihotang berharap, bakti sosial ini dapat mempererat silaturahmi semua sekaligus memperkenalkan keberadaan PWI Asahan.

Bupati Taufan Gama Simatupang diwakilkan Kadis Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Rahmad Hidayat Siregar menyambut baik acara berbuka puasa bersama yang digelar PWI Asahan dan mengandung nilai positif.

Kegiatan ini positif dimana menjalin silaturahmi, antara wartawan, sehingga bermanfaat bagi anak yatim, janda-janda wartawan ran loper koran, ujar Bupati melalui pidatonya.

Bupati juga menyampaikan, bahwa kegiatan yang telah rutin dilaksanakan PWI Asahan setiap di bulan Ramadhan telah membantu masyarakat, terutama yang membutuhkan.

Bahkan di antaranya mengingat janda-janda wartawanmerupakan hal yang positif dimana menurut Bupati tetap menjalin silaturahmi itu.

Atas nama pemerintah berharap kepada wartawan agar tetap profesional dalam menjalankan tugas-tugas juga memberi nilai positif kepada daerahnya.

” Namun kita berharap dalam pemberitaan mendapat informasi yang akurat, sehingga tidak terjadi berita hoax,” ujar Rahmad.(FR)

Tinggalkan Balasan