Gelar Zikir dan Doa Bersama, Camat Berharap Visi Misi Bupati Terwujud

www.negaraonline.com, Asahan – Dalam rangka peringatan hari jadi Asahan ke 72, pemerintah Kecamatan Air Joman bekerjasama dengan pengajian kaum ibu dan BKPRMI menggelar zikir dan doa bersama dipusatkan di Masjid Binjai Serbangan, Senin (19/3/18).

Camat Air Joman, Drs Ilham pada kesempatan tersebut mengatakan acara ini bertujuan sebagai ajang silaturrahmi antara pemerintah dan masyarakat serta masyarakat dengan masyarakat.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu syiar Islam.”Dalam acara ini kita berzikir dan berdoa kepada Allah SWT, semoga dengan kegiatan ini, Allah berkenan melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua.” Ujar Ilham.

Kita juga berharap Allah akan tetap memberikan kesehatan, khususnya kepada para pemimpin kita agar mereka dapat menjalankan tugas pemerintahan demi terwujudnya visi Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

“Melalui kegiatan ini kita juga mengimbau masyarakat agar jangan melakukan berita hoax, sara, fitnah dan ujaran kebencian. Masyarakat juga jangan mudah percaya akan berita berita di media sosial, apalagi berita tersebut tidak dapat dipertanggung jawabkan. Semua itu dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI,” ujar Ilham.

Ustazd Aswiluddin Rambe dalam tausiah mengajak seluruh jamaah agar tetap bertaqwa kepada Allah dan tetap menjalin ukhuwah islamiyah serta menjaga persatuan dan kesatuan. Kita tetap berdoa semoga Allah memberikan kedamaian dan kejayaan di Asahan.

Rasulullah sering berdoa agar ummatnya terhindar dari siksa api neraka, terhindar fitnah dan perpecahan serta selamat didunia dan diakhirat, ujar Aswiluddin.

Beberapa jamaah kaum ibu menyambut baik acara ini dan mengucapkan selamat hari jadi Asahan ke 72.

Semoga Asahan tetap aman, maju, terhindar dari fitnah dan perpecahan. Kita yakin dan percaya, Asahan dibawah kepemimpinan Bupati/Wakil Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP/H Surya BSc lebih maju dan sejahtera, ujar jamaah.
Tampak hadir, Camat, TP PKK, Muspika, KUA, Imtaq, Lurah, Kades, BKM, BPD, LPM, BKPRMI, Kadus dan ratusan jamaah. (FR)

Tinggalkan Balasan