H. Ahmad Rizal Munthe Gelar Buka Puasa Bersama

www.negaraonline.com, Labuhan – H.Ahmad Rizal Munthe mengadakan silahturahmi dengan masyarakat Kecamatan NA IX-X dan Kecamatan Aek Natas ,dalam acara buka puasa bersama.

Acara yang dihadiri seratusan masyarakat itu,diadakan di Lesehan Arios ,Jalinsum Aek Marbatu,Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Senin (4/6/18).

H. Ahmad Rizal Munthe dalam sambutannya mengatakan, dalam acara buka puasa ini hanya semata mata untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan yang di berikan oleh Allah SWT, dan juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Untuk mementum menuju tahun 2020 kedepan semoga dapat memperoleh kebaikan yang lebih besar , dan mari kita bersama sama memberikan informasi serta menjalin komunikasi kepada masyarakat Labura,katanya.

Ia menyebutkan, untuk mencalonkan diri di Pilkada 2020 mendatang hanya untuk semata mata ingin mengabdikan diri dan ingin membuat masyarakat Labura lebih baik lagi.

“Saya hanya semata mata ingin mengabdikan diri di Kabupaten Labuhanbatu Utara yang kita cintai ini”,ucapnya.

Ditambahkannya, ia belum membentuk tim di Desa, Lurah dan Kecamatan, akan tetapi memperkuat silaturahmi, menjaga,dan merawat silaturahmi kepada masyarakat supaya tetap utuh , hingga komunikasi menuju 2020 tidak pernah putus.

Acara sederhana dan meriah itu saling memberikan saran aerta usul ,dan diakhiri dengan doa bersama.(Indra).

Tinggalkan Balasan