H.RM.Harry Nugroho- M.Syafi’i Temui Pendukungnya Di Desa Pematang Panjang

www.negaraonline.com, Batu Bara – Ratusan Pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batubara periode 2018-2023 H. RM. Harry Nugroho,SE- M.Syafi’i pasangan nomor urut 1 itu menggema bersorak-sorai mengidolakan dan menyatakan sikap dukungan penuh untuk memenangkan menjadikan pemimpin Batubara kedepan pada acara Temu ramah yang digelar Jumat (25/5/18) di Dusun V, Desa Pematang Panjang, Kecamatan Air Putih, Batubara.

Acara Temu ramah tersebut dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat ,Tokoh Pemuda, Para pendukung partai paslon, Relawan Nusa, Panwaslih dan Kepolisian
Acara juga diisi dengan hiburan rakyat Artis ibu kota Jakarta yakni, Jen Manurung dan kawan-kawan.

Sebagai Ketua Panitia Temu Ramah Jahormat Sitinjak warga Dusun V, Desa Pematang Panjang. Salah satu Tokoh Masyarakat Saman Manurung (62) dalam sambutanya menyebutkan, kami segenap warga Desa Pematang Panjang berkomitmen untuk memenangkan pasangan Calon Nomor Urut 1 yakni NUSA untuk memimpin Batubara periode 2018-2023 kedepan.

“Adapun dasar dukungan kami yang dalam hal ini paslon NUSA dapat amanah untuk mengemban aspirasi masyarakat, harapan kami kepada NUSA apabila sudah terpilih nantinya agar benar-benar membela rakyat kecil,” sebut Manurung.

Calon Bupati H. RM. Harry Nugroho SE yang didampingi wakilnya M. Syafi’I dalam sambutanya mengatakan, kami sangat terharu dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Pematang Panjang yang hadir dalam acara Temu ramah ini yang menyatakan sikap dukungan yang bersedia menjadikan kami NUSA untuk memimpin Batubara periode 2018- 2023 mendatang.

“Mari kita saling bekerjasama membangun Batubara berjaya, visi dan misi utama kami prioritaskan Investasi dalam penekanan pengangguran baik barang dan jasa untuk memerangi kemiskinan disamping pendidikan, insfratruktur, kesehatan dan pemerintahan yang bebas dari korupsi demi kemajuan Batubara yang lebih baik, maka dari itu kami dari Paslon NUSA memohon dukungan dan doa agar kami dapat memimpin Batubara,” ujar Harry Nugroho. (Akmal)

Tinggalkan Balasan