H Surya BSc Menyambut Positif Granat Asahan

www.negaraonline.com, Asahan – DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Asahan siap membantu dan mendukung program Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Asahan dalam upaya penanggulangan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Hal itu terungkap saat pengurus DPC Granat Asahan beraudensi dengan Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc, Rabu (10/1/18).

Dalam pertemuan tersebut,Ketua Granat Asahan, Riadi mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan atas audensi ini. Lebih lanjut, Riadi menyampaikan beberapa program kerja yang akan di kerjaka tahun 2018.

Kami memandang hal ini sebuah langkah yang baik untuk membangun komunikasi dan kerjasama dalam penanggulangan dan pemberantasan penyalahgunaan gelap narkoba di Asahan.

Kami akan berupaya melakukan langkah positif,dengan mengajak para pemuda untuk melakukan hal ataupun berbagai kegiatan yang jelas dan bermanfaat, ujar Riadi.

Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc menyambut positif apa yang di sampaikan Granat Asahan untuk membantu Pemerintah dalam pemberantasan narkoba.

Secara pribadi saya sangat mendukung apa yang menjadi gagasan dan program kerja Granat Asahan yang kedepannya bersedia membantu pihak pemerintah maupun penegak hukum dalam pemberantasan narkoba, khususnya di Kabupaten Asahan, ujar H Surya,(FR)

Tinggalkan Balasan