H2 Bupati Asahan Kunjungi Damkar dan RSUD HAMS

www.negaraonline.com, Asahan – Suasana lebaran pada Idul Fitri 1439 H, tepatnya di hari kedua, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang tinjau kesiapan Pos Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) HAMS Kisaran, Sabtu (16/6/18).

Tujuan dilakukan peninjauan oleh orang nomor 1 di Pemkab Asahan ini agar Pos Damkar yang diisi personil Damkar tetap dalam keadaan siap atau standby dalam menghadapi kemungkinan terjadinya musibah kebakaran pada libur Lebaran tahun ini.

Sementara di RSUD HAMS Kisaran, Bupati mengecek kesiapan tenaga medis dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Bupati berpesan kepada seluruh petugas yang mendapat tugas pada masa libur lebaran kali ini, agar dapat menjalankan pekerjaannya dengan ikhlas dan bersungguh-sungguh.

Kerjakan pekerjaan dengan tanggung jawab dan iklas hingga di Hari Idul Fitri ini, agar masyarakat di Asahan merasa aman dan nyaman.

“Dimana bila ada hal yang tidak dinginkan terjadi, kita sudah siap untuk membantu masyarakat,” ujar Bupati.

Di kesempatan itu, Bupati juga memberikan cenderamata dan bingkisan kepada petugas yang dikunjungi.

Turut hadir dalam peninjauan itu, Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Taufik Zainal Abidin, serta beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).(FR)

Tinggalkan Balasan