Hadir Buka Bersama, Camat Kistim Apresiasi Polres Asahan

www.negaraonline.com, Asahan – Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi, SIK menggelar acara berbuka puasa bersama serta merajut tali silaturahmi yang lebih akrab dengan para penggiat anti narkoba yang tergabung dalam Tim Paus. Selasa (5/6/18) di aula Wirasatya Polres Asahan.

Sambutan Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi, SIK dikatakan kegiatan berbuka bersama ini dilaksanakan agar kita tetap kompak dalam merajut tali silaturahmi serta sacara bersama-sama berkomitmen dalam memberantas narkoba khususnya di wilayah hukum Polres Asahan.

” Selain itu untuk menjalin silaturrahmi yang baik antar kita. Karena kita memang sudah bertekad untuk memberantas penyalahgunaan Narkoba di bumi Rambate Raya ini,” ujarnya.

Sementara itu camat Kisaran Timur Irwandi atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Asahan beserta jajarannya yang terus berperang dengan peredaran Narkoba.

” Kami bersyukur Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi, SIK, dan Kasat Narkoba AKP Wilson Siregar, beserta jajarannya dibantu dengan Tim Paus yang terdiri dari seluruh elemen baik dari TNI / Polri, Satpol PP, Kesbang Linmas, Wartawan, LSM serta masyarakat penggiat anti narkoba telah berjuang mengurangi angka penyalahgunaan Narkoba,” terang Camat

Disambung Irwandi atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan kami juga menyampaikan selamat menyambut Hari jadi Bhayangkara ke 72.

” Semoga Polri dalam mengayomi serta melindungi masyarakat senantiasa dalam lindungan Nya,” sebut Irwandi. (FR)

Tinggalkan Balasan