Hadiri Jamuan Buka Bersama Polres Asahan, Plt Bupati Asahan Apresiasi Masyarakat Asahan

Negaraonline.com,  Asahan – Plt Bupati Asahan, H Surya BSc dan beberapa pejabat lainnya menghadiri undangan Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu dalam acara buka puasa bersama di Mapolres Asahan, Senin (20/5/19).

Amatan awak media ini turut hadir Plt Bupati Asahan, Wakil Ketua DPRD Asahan, Ilham Harahap SAg, Dandim 0208/ AS, Letkol Sri Marantika Beruh, mewakili Danyonif 126/KC/, Ketua FKUB, Humaidi Syamsuri Pane, Ketua Imtaq, H Ahmad Kosim Marpaung, Wakapolres Kompol M Taufik, para Kasat, para Kapolsek, Asisten, OPD dan undangan lainnya.

Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu SIK MH dalam sambutannya menyampaikan perlunya menjaga kondusifitas di Kabupaten Asahan terutama pasca pelaksanaan Pemilu serentak Legislatif dan Presiden yang baru saja dilaksanakan tanggal 17 April 2019.” Mari kita tunggu dan hormati hasil rekapitulasi yang dilakukan KPU.” Kata Faisal.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin ukhuwah islamiah antara pemerintah, Polri dan masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Asahan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Plt Bupati Asahan Surya BSc dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapolres Asahan yang telah melaksanakan acara buka puasa bersama pada saat ini.

” Kita berharap masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban didaerahnya masing-masing.” Kata Plt Bupati Asahan.

Jangan mudah percaya dengan berita berita hoax, mari kita percayakan proses penghitungan suara yang dilakukan KPU. ” Kalaupun ada indikasi kecurangan mari kita percayakan kepada lembaga yang ada untuk menyelesaikannya.” Ujar Plt Bupati Asahan.

” Kota Kisaran sekarang ini lebih aman, berkat sinergitas antara aparat keamanan, pemerintah dan masyarakat yang pada akhirnya menciptakan lingkungan sosial yang kondusif,” ungkap H Surya BSc mengakhiri. (Bawadi)

 

Tinggalkan Balasan