Hari Terakhir Safari Ramadhan, Sekda Kunjungi Masjid Al Hidayah

Negaraonline.com, Asahan – Wujudkan pembinaan hubungan yang harmonis antara Pemkab Asahan dengan masyarakat serta sebagai upaya untuk mensinergikan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan Sekda Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi melaksanakan kunjungan Safari Ramadhan terakhir ke Masjid Al Hidayah di Dusun V Desa Rahuning I, Jumat (17/5/19).

Camat Rahuning, Syahputra SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Asahan tahun ini dalam tim safari ramadhan mengunjungi Rahuning. Terima kasih juga atas perhatian Pemkab Asahan terhadap Kecamatan Rahuning yang telah menerima berbagai program kegiatan baik pemerintahan, pembangunan maupun kemasyarakatan.

Dalam kunjungan tersebut, Sekda menyerahkan bingkisan kepada BKM Al Hidayah berupa uang Rp 2 juta dan sajadah dengan harapan jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan baik. Sekda menghimbau masyarakat untuk dapat memanfaatkan momentum ramadhan ini untuk lebih memperbaiki diri sesuai dengan tugas dan fungsi masing masing.

Sekda mengajak masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Sekda mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut mensukseskan Pemilu dengan menggunakan hak pilihnya. Berkat dukungan seluruh masyarakat, Pemilu di Asahan berjalan aman dan lancar.

Menjelang pengumuman hasil rekapitulasi KPU tanggal 22 Mei, Sekda mengimbau masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan mudah diprovokasi oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab. Kalau kurang puas salurkan sesuai aturan yang telah ditetapkan dalam pelaksanaan Pemilu.

Ustadz Saimin NK dalam tausiahnya mengajak masyarakat untuk dapat menjalani ibadah puasa ramadhan tahun ini dengan sebaik baiknya sesuai dengan rukun dan sunnah yang ada. Ustadz Saimin menghimbau jamaah untuk lebih memaknai ramadhan sebagai bulan yang mulia dimana dalam bulan tersebut Allah menurunkan rahmat dan maghfirah-Nya kepada manusia.

Jamaah diharapkan untuk lebih meningkatkan ibadah, menjaga lisan, menunaikan janji, membayar zakat, sedekah, infaq serta meningkatkan tali silaturahmi sehingga di hari yang fitri nantinya dapat menjadi insan yang meraih kemenangan dengan perubahan perilaku yang lebih baik. (Bawadi)

Tinggalkan Balasan