Hj Winda Fitrika Taufan Gama Memberikan Motivasi

www.negaraonline.com, Asahan – PKK Kabupaten Asahan meraih juara 2 tingkat nasional dalam lomba Hatinya PKK pemanfaatan lahan pekarangan di desa Subur Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan bandar tahun 2018.

Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi didampingi ketua PKK Sumut, Ny Nawal Lubis membuka acara jambore kader PKK tingkat Provinsi Sumut 2018 yang dipusatkan di Asrama Haji Medan 21 hingga 23 November 2018.

Acara dihadiri seluruh ketua dan pengurus PKK dari 33 Kabupaten/Kota se Sumut. Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama memberikan motivasi kepada ibu-ibu PKK Kabupaten/Kota se Sumut.

Baca juga : http://www.negaraonline.com/game-zone-sampai-kecamatan-simpang-empat-ketua-pmii-angkat-bicara

Hj Winda juga menyampaikan supaya pembinaan dari PKK Provinsi Sumatera Utara lebih memperhatikan desa-desa yang diunggulkan di tingkat Provinsi untuk maju ke perlombaan tingkat nasional.

Dalam acara juga diadakan perlombaan IVA Test, Lomba penyuluhan ketahan pangan keluarga, penyuluhan UP2K PKK, penyuluhan PAAR, lomba parade nusantara, pelaksanaan PKDRT, tertib administrasi dan pemanfaatan lahan pekarangan hatinya PKK.

Pada acara tersebut PKK Asahan juara 1 lomba Hatinya PKK pemanfaatan lahan pekarangan dan juara 3 lomba parade nusantara. Hadiah langsung di serahkan PKK Sumut kepada wakil ketua PKK Asahan. (FR)

Tinggalkan Balasan