Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang Menijau Persiapan PAAR

www.negaraonline.com, Asahan – Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang kunjungi persiapan lomba pola asuh anak dan remaja di kelurahan Tebing Kisaran kecamatan Kota Kisaran Barat. Selasa(30/10/18)

Turut hadir dalam acara Ketua TP PKK Kecamatan Kisaran Barat, Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan, Camat Kota Kecamatan Kisaran Barat dan Lurah Kelurahan Tebing Kisaran.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan menyebutkan Kelurahan Tebing Kisaran merupakan salah satu kelurahan yang terpilih dari 177 desa dan 27 kelurahan yang ada di Kabupaten Asahan dalam melakukan perlombaan PAAR, dan saat ini kita sudah mendapatkan 6 besar untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Hj. Winda berharap seluruh masyarakat Kelurahan Tebing Kisaran dan seluruh elemen untuk dapat mendukung kegiatan perlombaan PAAR ini.

” Kita berharap agar kita dapat menjadi pemenang dalam perlombaan ini. Memberdayakan para remaja dalam kegiatan yang positif agar para remaja terjauh dari kenalan remaja dan narkoba. Memanfaatkan RPM (Ruang Publik Masyarakat) untuk kegiatan positif bagi masyarakat” jelas Hj. Winda.

Ketua TP PKK Kabupaten juga meninjau RPM dan Kegiatan para remaja dalam membuat kerajinan tangan.

Dalam kesempatan itu, Camat Kota Kisaran Barat berharap semoga dengan kehadiran Ketua TP PKK Kabupaten Asahan dapat memberikan bimbingan dan arahan kepada kami agar nantinya dapat menjadi juara dalam perlombaan PAAR (Pola Asuh Anak Remaja) yang saat kita telah masuk dalam 6 besar tingkat Sumatera Utara, katanya.(FR)

 

Tinggalkan Balasan