HUT Bhayangkara ke 72 FKPD Kabupaten Asahan Senam Pagi

www.negaraonline.com, Asahan – Pemkab Asahan, melalui Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polri dan TNI lantaran telah sukses melakukan pengamanan selama pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut digelar yang berjalan dengan lancar, aman dan tetap kondusif.

“ Atas nama Kabupaten Asahan dan pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada Polri dan TNI yang telah bekerja keras melakukan pengamanan selama Pilkada digelar dan berjalan dengan sukses,” kata Wabup Asahan, H Surya Bsc saat mengikuti senam bersama yang digelar oleh Polres Asahan di lapangan Tembak Mapolres Asahan. Jumat (6/7/18).

Senam sehat ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 yang dihadiri oleh Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK, Dandim 0208/Asahan, Letkol ARM. Suhono SE dan Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc bersama Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) dan Brimob Subden 3/B Tanjungbalai

Ia menyebutkan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) bersama Polri dan TNI merupakan motor penggerak serta suri tauladan bagi masyarakat untuk mempertahankan Persatuan dan Kesatuan NKRI.

“ Melalui kegiatan senam bersama ini diharapkan mampu menjadi sarana komunikasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing – masing,” kata Surya.

Selain membuat badan dapat sehat, lanjut Surya, senam bersama ini dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dan keharmonisan sebagai wujud pemersatu unsur tiga pilar dalam menjaga Kabupaten Asahan agar tetap aman dan kondusif sehingga pertumbuhan ekonomi dapat ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat Asahan.

“Kami sangat mengharapkan agar kekompakan unsur FKPD kabupaten Asahan tetap dapat terjalin demi mewujudkan visi dan misi kabupaten Asahan menjadikan masyarakatnya yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Sebelumnya, Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK dalam sambutannya mengatakan senam bersama ini dilaksanakan untuk membangun sinergisitas sebagai upaya mewujudkan situasi yang kondusif keamanan dan ketertiban masyarakat antara TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Asahan beserta elemen masyarakat.

“ Kebersamaan ini adalah momentum untuk mempererat jalinan silahturahmi Polri dengan TNI dan Pemerintah Kabupaten Asahan dan seluruh lapisan masyarakat Asahan,” ujarnya.

Peringatan HUT Bhayangkara ke 72 ini selain menggelar senam bersama juga dirangkai dengan berbagai kegiatan lainnya seperti lomba menembak dan pembagian Lucky Draw. (FR)

Tinggalkan Balasan