Hutang Listrik Kantor DPRD Rohil Capai 436 Juta, PLN Putuskan Aliran

www.negaraonline.com, Rohil- Kantor DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ternyata memiliki jumlah hutang tagihan listrik yang luar biasa. Meskipun kedua kantor itu jarang didatangi para anggota legislatif, hutang kantor itu kini mencapai Rp 436 juta lebih.

Dilansir para awak media, senin(28/05/18) total hutang tagihan listrik kantor DPRD sebesar Rp.436.961.332 dengan Rincian hutang 2017 Rp.320.902.738 dan 2018 Rp.116.058.594.

Besarnya angka tunggakan itu, PLN Rayon Cabang Bagansiapiapi terpaksa memutuskan aliran listrik menuju Gedung DPRD Rohil dibatu enam, Pinggir sungai Rokan dan bekas Kantor DPRD yang terletak Jalan Merdeka.

“Biasanya komunikasi kita lancar sama Sekwan, Sekarang ngak lagi, Beliau susah ditemui jadi jalan satu-Satunya ya di putuskan,” Kata Manager PLN Bagansiapiapi, Ferry Sajun Naibaho,  via telpon.

Ditanya berapa total Tagihan Rekening milik Gedung Wakil Rakyat itu, Ferry enggan menjelaskan dengan alasan rahasia nasabah. “Ngak usahlah, Yang penting listrik mereka sudah kita putuskan,” Pungkasnya.

“Untuk sementara kita putus aliran listrik dari tiang dulu, kalau tidak ada juga respon dari lembaga DPRD nya baru kita lakukan pembongkaran Kwh nya.(Sudirman)

Tinggalkan Balasan