Ini Jadwal Kunjungan Tim Safari Ramadhan Ke Mesjid & Musholla

Negaraonline.com, Asahan – Pelaksanaan Safari Ramadhan akan dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2019 selama 4 hari yakni pada tanggal 13 Mei, 14 Mei, 16 Mei dan 17 Mei 2019 dengan mendatangi 202 mesjid dan Musholla yang ada di Kabupaten Asahan.

Hal demikian dikatakan, Kepala Dinas Komunikasi dan Indormatika (Diskominfo) Asahan, H.Rahmad Hidayat Siregar S.Sos.MSi melalui Kepala Bidang Media Cetak dan Elektronik, AA.Tanjung di ruang kerjanya. Jum’at (10/5/19)

Lebih lanjut dikatakan Tanjung, hal tersebut dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan  kepada Allah SWT serta mempererat silahturahmi dan ukuwiyah Islamiah serta mendukung visi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam upaya mewujudkan masyarakat Relugius, Sehat, Cerdas dan Mandiri (RSCM).

” Pemkab Asahan akan melaksanakan Safari Ramadhan Tahun 2019 ke 202 Masjid/Musholla se Kabupaten Asahan,” ujar Tanjung.

Lanjut Tanjung mengatakan, Pemkab Asahan telah membentuk tim syafari ramadhan dan jadwal maupun lokasi Masjid /Musholah yang akan dikunjungi,  dimana tim dalam kunjungannya akan membawa bantuan berupa dana tunai serta bantuan sejadah gulung dan juga membawa ustadz untuk memberikan  tausiyah.

Tanjung juga menjelaskan bahwa dihari pertama kegiatan Safari Ramadhan ini, Tim akan mengunjungi  50 Masjid atau Musholla, kemudian untuk hari kedua mengunjungi 51 Masjid atau Musholla dan dilanjutkan di hari ketiga 50 dan keempat 51. (Bawadi)

Tinggalkan Balasan