Ini Nama 9 Pejabat Dilantik, 3 Nonjob

www.negaraonline.com, Asahan – Berdasarkan surat keputusan Bupati Asahan No 108 – BKD/2018 tertanggal 19 Maret 2018, Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc mengambil sumpah dan melantik 9 pejabat eselon III diaula melati, Jumat (23/3/18).

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam pidato tertulisnya yang dibacakan H Surya BSc mengatakan pengambilan sumpah dan pelantikan guna mengisi jabatan administrator yang masih kosong akibat pejabat lama mengalami mutasi atau ditinggalkan karena mendapatkan promosi.

Selain itu juga sebagai bahan evaluasi dalam penentuan pola jabatan yang sesuai sehingga diperoleh komposisi pejabat yang tepat untuk menduduki suatu jabatan administrator.

Kepada Direktur RSUD HAMS Kisaran yang baru diingatkan agar meningkatkan kualitas layanan kepada pasien, ketersediaan obat obatan, perbaikan sarana dan prasarana, kebersihan, kenyamanan dan manajemen rumah sakit.

Kepada Seketaris Perizinan diingatkan tingkatkan pelayanan yang cepat dan tepat sesuai SOP, sehingga investor yang ingin menanamkan modalnya di Asahan tidak kecewa.

Kepada Seketaris Perikanan agar mengoptimalkan peran dan fungsi UPTD pangkalan pendaratan ikan dan balai benih ikan, sehingga PAD meningkat.

Ke 9 pejabat yang dilantik yakni Ir Siti Aisyah sebagai Seketaris Dinas Perikanan, Jon Junaidi SH sebagai Seketaris Dinas PM dan PPTSP, Zainal Arifin SE sebagai Seketaris Dinas Sosial, dr Hari Sapna sebagai Direktur RSUD HAMS Kisaran, Drs Muksin sebagai Kabid Perlindungan, Jaminan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial, Mursaid SPd sebagai Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan, Tomanda Ritonga sebagai Kabid Pengelolaan Pembudidayaan Ikan Dinas Perikanan, Tommy Prasetya sebagai Kabid Pengendalian Usaha Perikanan Dinas Sosial dan Joni Pardamean Barus sebagai Kabid Tata Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup.
Acara juga dirangkai tausiah yang disampaikan Ketua Imtaq, H Ahmad Kosim Marpaung Lc.

Sementara yang dinonjobkan adalah Heri Kusmawan, Rustam SE dan dr Edi Iskandar. (FR)

Tinggalkan Balasan