Jamaah Pengajian Mendoakan Irjen Pol Agus Andrianto Menjadi Kapolri Dan Bapak Permersatu  Umat

www.negaraonline.com, Medan – Seribuan jamaah dari pengajian Surya Al Hidayah yang berasal dari Mandailing Natal, Padangsidimpuan, dan Tapanuli Selatan, berkunjung ke rumah dinas Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto SH di jalan Sudirman, Medan, sebelum melanjutkan perjalanan ke Besilam, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Jamaah pengajian pun mendoakan Irjen Agus Andrianto menjadi Bapak bangsa pemersatu umat dan usai menjalankan tugas sebagai Kapolda Sumut, agar nantinya pak Agus diangkat menjadi Kapolri.

” Terimakasih pak, kami tak pernah melihat pimpinan Polri seperti bapak yang dekat dengan masyarakat,” kata Syakban Nasution, salah satu perwakilan jamaah. Sabtu(20/10/18)

Ia dan jamaah juga mengucapkan terimakasih atas bantuan personil dan sembako Kapolda Sumut beserta jajaran kepada warga yang menjadi korban bencana banjir bandang di Mandailing Natal beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto SH mengatakan terimakasih kepada seribuan jamaah karena berkenan untuk berkunjung ke rumah dinasnya. “Ibu, bapak, tuan guru, orangtua saya, anggap rumah sendiri, ini rumah rakyat. Silahkan dicicipi hidangannya,” katanya.

Agus juga mengajak seribuan jamaah untuk mendoakan bangsa dan negara ini mampu melewati cobaan dan ujian, agar NKRI tetap utuh dan dipimpin oleh orang orang yang baik.

Salah satu menjaga NKRI, kata Agus dalam sambutannya yaitu jamaah jangan mau diadu domba dan dipecah belah, apalagi menyebarkan fitnah.

“Saya berharap agar bapak, ibu dan orangtua saya selalu menjadi pemersatu umat ditengah masyarakat. Jangan mau dipecah belah, ya Bu,” ucap Agus. Spontan para jamaah berteriak menjawab, betul pak, betul itu.

Agus juga menyatakan cukup mendoakan dirinya dan keluarga sehat selalu dan tetap menjadi Agus yang dekat dengan masyarakat. “Saya ini hanya ingin menjadi diri sendiri dan tetap menjadi orang yang baik,” pintanya.

Usai bersilaturahmi dengan Kapolda, 1245 jamaah pengajian Surya Al-Hidayah dari beberapa kabupaten yaitu Mandailing Natal, Padangsidimpuan, dan Tapanuli Selatan berangkat menuju Besilam, Kabupaten Langkat, untuk bertemu dengan tuan guru.(Bawadi)

Tinggalkan Balasan