Janji H. Kharuddin Syah, Dusun Pancasila Akan Dialiri Listrik

www.negaraonline.com, Labura – Bupati H. Kharuddin Syah, SE berjanji akan menyampaikan kepada pihak PLN untuk mengaliri listrik ke dusun Pancasila Desa Kuala Bangka Kecamatan Kualuh Hilir. Selasa (29/5/18).

Hal itu dikatakannya saat sekelompok masyarakat Desa Kuala Bangka Kecamatan Kualuh Hilir secara mendadak menghentikan mobil nya dalam perjalanan rombongan Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah, SE saat melaksanakan safari Ramadhan menuju Kampung Mesjid Kecamatan Kualuh Hilir.

Bupati pun langsung bergegas turun walau saat itu rintik hujan turun. Dengan memakai handuk di kepalanya, Bupati menghampiri masyarakat dan bersalaman.

Dihadapan Bupati, masyarakat yang mayoritas para ibu rumah tangga itu menyampaikan keluh kesahnya kepada Bupati. Diantara yang disampaikan ialah masalah jalan dan PLN.

“Tolong kami pak Bupati, tolong perbaiki jalan kami, dan salurkan PLN ke kampung kami”, ucap salah satu ibu di hadapan Bupati dan para OPD Labura.

Dikatakanya, disaat bulan puasa seperti saat ini mereka harus rela gelap-gelapan saat menjalankan sahur dan saat berbuka puasa.

Mendengar keluhan itu, Bupati langsung menyampaikan bahwa dirinya akan segera menyapaikan keluhan ini kepada pihak PLN. Agar tidak ada lagi masyarakat Labura yang tidak menikmati listrik.

“Saya akan sampaikan keluhan ibu ke PLN, dan kita usahakan dalam waktu dekat kampung ini akan teraliri listrik’, tutur Bupati.

Di dampingi putrinya Erni Sitorus, Bupati yang juga Ketua PD II FKPPI Sumut ini mendengarkan keluhan masyarakat di bawah rintik hujan dan memberikan uang jajan serta youkukt untuk bekal menjelang buka puasa.(Indra).

Tinggalkan Balasan