JS Alias Karios Nyaris Habisi Nyawa Majikan

www.negaraonline.com, Rohil – Diduga tak terima ditegur, seorang karyawan toko grosir di Bagan Batu ini tikam juragannya hingga berlumuran darah.

Informasi yang diperoleh www.negaraonline.com dari Mapolsek Bagan Sinembah, Kamis(29/3/18) malam menyebutkan bahwa terduga pelaku berinisial, JS alias Karios (21) ini berhasil ditangkap warga yang saat kejadian sudah ramai di luar tokonya.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS MH menjelaskan bahwa akibat tikaman itu, pemilik toko Sima Jaya Pajak Lama Bagan Batu Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Herman (58) harus mendapat perawatan serius dari pihak medis akibat luka tikaman di bagian dadanya.

Dijelaskan Kompol Vera, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, awal kejadian itu bermula pada Kamis (29/3/18) pagi. Ketika itu, Karios yang merupakan warga jalan Lancang Kuning Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir ini datang terlambat ke toko.

Lalu, korban memarahinya.
Merasa sakit hati dan tidak terima ditegur, pelaku sengaja ingin melampiaskan dendamnya saat tutup toko.

Menjelang Maghrib, saat juragannya itu selesai menutup toko, korban langsung menyerang juragannya dengan senjata tajam berupa pisau dapur.

Usai menikam, pelaku berupaya untuk kabur dari toko itu, namun saat pelaku keluar dari toko, ternyata warga masyarakat sudah ramai dan langsung mengamankan pelaku.

Setelah diamankan, warga yang sudah tersulut emosi langsung menghakiminya, namun sebagian warga langsung membawanya ke Mapolsek Bagan Sinembah yang kebetulan tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sementara korban, langsung dilarikan ke Puskesmas Bagan Batu untuk mendapatkan pertolongan dari pihak Medis.

Dan mengingat luka yang cukup parah, akhirnya korban dirujuk ke Rumah Sakit Indah Bagan Batu.

Selanjutnya, Opsnal Polsek Bagan Sinembah yang mengetahui kejadian itu langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Untuk sementara, Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa, satu buah pisau dapur berlumuran darah, satu buah kaos oblong warna hitam berlumuran darah, satu buah celana pendek warna coklat berlumuran darah.

“Saat ini kita masih dalami kejadian ini nanti perkembangannya kita kabari,” ungkap Kompol Vera kepada awak media.(Sudirman).

Tinggalkan Balasan