Jumat Barokah Polres Tanjung Balai Berikan Helm Kepada Abang Beca

www.negaraonline.com, Tanjung Balai – Kegiatan jumat barokah Polres Tanjung Balai berikan helm kepada para abang beca, kegiatan yang dilaksanakan Jumat (9/11) bertempat dihalaman apel Mapolres Tanjung Balai dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Irfan Rifai, SH, SIK didampingi Kasat Lantas AKP P Butar Butar, SH beserta Kasat Binmas Polres Tanjungbalai AKP Ridwan, SH dan seluruh Pers/staf Sat Lantas Polres Tanjung balai.

Dikatakan  Kapolres Tanjung Balai AKBP Irfan Rifai, S.H., S.I.K, saat ini Kepolisian Negara Indonesia sedang melaksanakan giat OPS ZEBRA 2018.

Saat ini masyarakat Tanjung Balai terlihat masih minim dalam mematuhi peraturan lalu lintas.

Baca juga
http://www.negaraonline.com/diduga-ditantang-pihak-game-zone-ketua-fpi-asahan-buat-status-fb

Oleh kerna itu, dalam rangka giat Ops ZEBRA TOBA 2018 yang masih berjalan, tanpa pernah lelah pihak Polres Tanjungbalai melalui Polantas tetap mensosialisasikan kepada masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas.

Dalam giat Jumat barokah yang dilaksanakan ini dengan memberikan helm kepada para abang beca sekaligus mensosialisasikan agar para abang beca dalam mencari rezekinya tetap mematuhi peraturan berlalu lalintas.

“Dengan mematuhi peraturan Lalulintas / Rambu-rambu Lalulintas,maka keselamatan kita semua pemakai jalan raya tetap terjaga. Pergunakanlah pemberian Helm ini dengan sebaik mungkin, juga menjelang Pilpres 2019 diharapkan agar abang-abang tukan Becak dapat berpartisipasi dengan mensukseskan Pilpres tsb dan menciptakan suasana Aman, Damai dan Sejuk demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif,”tegas Kapolres.

Para abang-abang tukang Becak tersebut mengucapkan,banyak Terimakasih kepada Kepolisian Resor Tanjung Balai atas kepedulian Kepolisian terhadap para pengemudi becak bermotor.

“Insya Allah kami pengemudi becak bermotor akan mematuhi peraturan berlalu lintas/rambu-rambu Lalulintas yg telah ada khususnya di Kota Tanjung Balai. Dan akan mendukung Suksesnya Pilpres 2019 khususnya di wilayah Kota Tanjung Balai yaitu Aman, Damai dan Sejuk.”(Irawan)

Tinggalkan Balasan