Kabupaten Asahan Juara 1 Piala Soeratin Cup U 15

Negaraonline.comAsahan – Kemenangan tim U 15 saat ini kiranya dapat dijadikan sebagai motivasi bagi cabang olahraga lainnya. Dengan prestasi yang diraih pada saat ini diharapkan menjadi suatu motivasi untuk menjadi lebih baik lagi.

Hal tersebut dikatakan Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP yang diwakilkan Seketaris Daerah, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi saat menyambut kepulangan tim kesebelasan PSSA yang berhasil meraih juara I pada piala Soeratin Cup U 15 tahun 2019, bertempat di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jum’at (15/02/19).

Dalam penyambutan turut dihadiri Kapolres Asahan, AKBP Faisal FN SIK MH, Ketua Komisi D DPRD Asahan, Rosmansyah SSTP, Ketua PSSA Asahan, Armen Margolang SP, Asisten II, Drs H John Hardi Nasution MSi, Asisten III, Khaidir Afrin SE, Kadis Kominfo, H Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi, Kadisporapar, M Andry Simatupang SSTP, Koni dan undangan lainnya.

Sekda, Taufik ZA Siregar mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terimah kasih kepada tim sepakbola U 15 yang telah membawa nama baik Asahan dikancah Nasional.

“Kita mengakui banyak prestasi yang telah dihasilkan Pemkab Asahan pada saat ini. Kepada anak-anak kami, jangan pernah cepat puas dan bangga, apalagi sombong dengan kemenangan yang didapat pada saat ini, tetapi jadikan kemenangan ini menjadi suatu motivasi untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Sekda.

Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitapulu menyatakan bangga atas prestasi yang diraih tim U 15 yang telah memenangkan piala Soeratin Cup U 15 yang merupakan kompetensi tingkat Nasional.

” Tumbuh kembangkan olahraga yang ada di Asahan, karena Asahan merupakan lumbung para atlit. Semangat olahraga merupakan sportifitas, maka dari itu kita harus dapat menjunjung tinggi. Kepada tim U15 jangan pernah meninggalkan sekolah.” Terang Faisal.

Kapolres mengatakan, kemenangan ini bukan hanya menjadi kebanggaan tim U 15 saja, tetapi merupakan kemenangan dan kebanggan seluruh masyarakat Asahan.

” Kepada anak-anak kita harapkan nantinya dapat lebih meningkatkan prestasinya dalam dunia sepak bola. Selain sepakbola, kita juga berharap cabang-cabang olahraga lainnya juga mampu meraih prestasi yang terbaik. Tetaplah kompak dalam satu tim agar dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi”, kata Kapolres.

AKBP Faisal FN SIK MH berharap kemenangan sepak bola ini bukan hanya sampai pada tingkat Nasional,” tetapi kita berharap sampai tingkat Internasional” sebut Kapolres.

Ketua Askab Asahan, Armen Margolang SP mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menyambut kepulangan tim U 15. ” Selamat datang kepada rekan rekan PSSA U 15 yang telah berjuang di laga Nasional Piala Soeratin Cup.

“Tim ini mayoritas para pelajar, tahun ini kita meraih banyak piala terbaik diantaranya Piala Top Score, pemain terbaik, tim terbaik dan juara 1 piala Soeratin Cup U 15,” sebut Armen.(FR)

 

Tinggalkan Balasan