Kadisporapar Bersama Pihak Kecamatan Tanam Pohon Diobjek Wisata Danau Teratai

www.negaraonline.com, Asahan – Untuk memperindah suasana Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pemerintah Kabupaten Asahan bersama pihak Kecamatan Tinggi Raja melakukan penanaman ratusan bibit pohon dan bunga di objek wisata Danau Teratai. Senin (1/10/18).

Lokasi tempat ditanamnya pohon dan bunga berada di dusun II, desa Terusan Tengah, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan dengan luas lebih kurang 40 H dengan jarak tempuh dari Kota Kisaran sekitar 17 kilometer, Danau Teratai memiliki potensi cukup besar.

“Dengan dibenahi maka danau ini bisa menjadi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Lokasi sejuk, alami di sepanjang pinggiran danau lalu ditambah ada bebatuan yang bisa dijadikan tempat duduk dan ada pepohonan rindangnya serta taman bunga. Bagus untuk objek foto,” ujar Kadisporapar Asahan Andre.

Baca juga http://www.negaraonline.com/masyarakat-wakil-ketua-dprd-asahan-minta-pemkab-dan-penegak-hukum-menutup-game-zone

Sementara itu Camat Tinggi Raja, Yaser Abdillah mengatakan agar Danau Teratai merupakan salah satu tempat favorit masyarakat Asahan untuk berekreasi.

“ Kita berharap dengan pembenahan penambahan tanaman pohon dan bunga semangkin banyak pengunjung yang tertarik untuk datang ke Danau Teratai. Tidak hanya masyarakat Asahan juga dari luar Asahan,” ujar Yaser. (FR)

Tinggalkan Balasan