Kakak Beradek Tewas Terpanggang Didalam Mobil Sedan

Negaraonline.com, Asahan – Pasangan Suami Istri ( Pasutri ) Suharno dan Dewi Sartika Situmorang mengalami musibah duka atas meninggalnya dua putri didalam mobil sedan warna biru BK 1059 LB milik Puas Bangun yang sudah lama tidak digunakan terparkir didalam bagasinya. Selasa (19/1/19)

Informasi yang diperoleh awak media dari tempat kejadian perkara, kedua kakak beradek Dewi Isah Putri (5) dan Meilah (2) sebelum peristiwa terjadi membawa mancis yang diduga bermain api didalam mobil sedan yang ikut terbakar bagian dalamnya.

Suharno dan Dewi Sartika Situmorang warga Dusun Sidorame Desa Sei Silau Barat Kecamatan Setia Janji dalam amatan awak media dirumah duka hanya pasrah dengan rintihan tangis meratapi peristiwa yang dialaminya.

Kapolsek Prapat Janji AKP Nasib Manurung menyebutkan kejadian sekitar pukul 09.00 WIB. Posisi mobil lagi rusak tidak dipergunakan di dalam gudang. Kedua balita lagi bermain di dalam mobil dan tiba-tiba api keluar dari mobil. “Kami lagi olah TKP bersama tim dari Polres Asahan,” sebut Nasib.

Disambung Nasib, semula masyarakat berpikir hanya mobil yang terbakar, namun setelah api padam ternyata ada 2 Bayi Dibawa Lima Tahun ( Balita ) di dalam dengan kondisi terbakar dan tewas. ” Kita belum tahu dari mana asal api. Namun kita temukan mainan anak anak di dalam. Artinya kita menunggu hasil pemeriksaan,” terang Nasib.

Salah seorang warga setempat yang ikut menolong pemadaman menjelaskan, pihaknya tidak mengetahui ada Balita di dalam. Setelah padam posisi korban Dwi duduk dikok sebelah kiri dan adiknya terlengkup di bawah kaki kakaknya. “Kami tidak tahu ada anak-anak di dalam mobil, bahkan orang tuanya ikut membantu memadamkan api,” ucap Budi. ( Bawadi )

Tinggalkan Balasan