Kampanye Tertib Lalin, Begini Kata Kepsek

Negaraonline.comAsahan – Suci Apriani Sitorus bernostalgia dengan airmata bercucuran membuat suasana hening persis di masa pause pertama kegiatan belajar mengajar di sekolah asalnya ini. Kontestan Live Audition Risingstar Indonesia RCTI Suci Apriani Sitorus pamit ke sekolah asalnya SMAN 2 Kisaran, Senin (14/1/19).

“Guru guru selalu menyemangati Suci jika gagal di satu event dan selalu mengingatkan Suci jika juara bukan berarti apa apa karena tantangan semakin berat,” tutur Suci dalam sambutannya di hadapan siswa, dewan guru dan Kepala SMAN 2 Syahruddin Lubis7 MPd.

Suasana haru menjalar di lapangan upacara SMAN 2 Kisaran oleh penuturan dan pengakuan pengakuan Suci betapa sekolah ini berperan membentuknya, meski sekolah ini dominan ke akademik dan prestasi olahraga.

Suci mulai menampakkan bakat entertaintnya, beberapa  saat kemudian sambil menyeka airmata dia mengajak adik adiknya bahkan sebahagian ada temannya bermain saat dia kelas tiga (XII) untuk bergembira. Suci memantapkan kemampuannya berinteraksi dengan audens. Bernyanyi bersama. Seolah lapangan upacara adalah pentas besar bagi Suci.

Hadir Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, SIK, MH dan jajaran, Ketua KNPI Anda Rambe SH, Ketua Askab PSSI Asahan Armen Margolang, penggiat musik dan seni Guntur Selo Samudera, Fachry Mubaraq, owner Coffee Coustik/KeyDistro Dicky Sinaga.

Suci tamat dari SMAN 2 Kisaran tahun 2017/2018. Tamat dari SMPN 3 Kisaran 2014/2015, ketika pulang dari room audition RCTI Suci langsung menyambangi SMP nya mengisi hiburan Hari Guru Nasional 2018.

Di SMAN 2 Kisaran Suci tampil begitu lepas, mendatangi kelompok siswa yang bertebar di bawah pepohonan mengajak menyanyikan penggalan demi penggalan syair lagu. Sebahagian besar duduk bergerombol di pentas kehormatan upacara bendera.

Dua jam sebelumnya Suci hadir di SMAN 1 Kisaran di mana Kapolres Asahan bertindak sebagai Pembina Upacara, lalu Kasat Lantas AKP Rusbeny SIK dan staff bersama Suci berkampanye tertib lalulintas.

Suci dan Kapolres membagikan beberapa helm SNI kepada siswa dan guru. Tak luput, Suci mengajak untuk segera mendownload aplikasi risingstar lalu menyaksikan performa Suci di RCTI pada tanggal 21 Januari 2019 jam 21.30wib kemudian memberi vote yes buat Suci.

Dalam kesempatan nya Kepala Sekolah SMA N 2
Syahruddin Lubis7 MPd dan Kepala SMAN 1 Kisaran Harry Gindo menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Asahan yang telah menghadirkan Suci dalam kampanye sadar aturan lalulintas di sekolahnya.

Suci terbang ke Jakarta lewat Kuala Namu Rabu pagi jam 08.00 WIB, diantar keluarganya ke Bandara KNO.

Selain acara di SMAN 1 dan SMAN 2, malamnya Suci hadir menyanyi di pesta adat Sonak Malela desa Gajah, Meranti, Asahan.

Selasa (15/1) Suci masih menyempatkan latihan di markasnya Bekti Ent, jalan Willem Iskandar Kelurahan Selawan, Kota Kisaran Timur di bawah arahan Surya Bhakti, pelatih, player dan sekaligus “toke” Suci dalam profesi bernyanyi.( Bawadi )

Tinggalkan Balasan