Kapolda Sumut Berterima Kasih Kepada Masyarakat Yang Membantu Tugas Polri Dalam Menjaga Kamtibmas

Negaraonline.com, Asahan – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto dalam sambutan singkatnya kepada jamaah salat jumat Masjid Nurul Iman meminta masyarakat tabayyun sebelum bertindak karena bisa jadi itu hoax dan tidak benar.

Jenderal bintang dua tersebut juga berterimakasih kepada masyarakat karena sudah membantu tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas.

“Saya sangat berterimakasih karena kamtibmas di Sumut ini tetap terjaga. Dan saya berharap ini terus dijaga selamanya,” kata Kapolda, usai melaksanakan salat, Jumat (21/12/18).

Agus juga mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga keluarga dari bahaya narkoba, karena begitu ada yang terjebak baik penyalahguna maupun pengedar akan sulit untuk menyelamatkannya.

“Narkoba musuh kita bersama, mari kita jaga anak dan keluarga kita. Narkoba dapat menghancurkan negara ini, ucap jenderal bintang dua teraebut.

Kapolda yang didampingi sejumlah pejabat utama yakni Wakapolda Brigjen Pol Mardiaz Kusin D, Dir Intelkam Kombes Dedi Kusuma Bakti, Dir Binmas Kombes Hondawan, Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Kabid Propam AKBP Yofie G Putro dan Korspripim AKBP JHS Tanjung juga memberikan tali asih kepada BKM Masjid Nurul Iman, Dusun 4, Desa Lima Manis Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang.

Selain program jumat barokah, Kapolda juga telah menjalankan program lainnya yaitu penataan PKL, Penertiban Pos Polisi dan Balibo reklame yang tidak memiliki ijin dan berdiri di jalur hijau, dan silaturahmi dengan masyarakat kecil dari petugas kebersihan hingga bilal mayit, penggali kubur dan tukang becak.(Bawadi/IN)

Tinggalkan Balasan