Kapolres Asahan Buka Puasa Bersama Ratusan Wartawan

www.negaraonline.com, Asahan – Untuk lebih mempererat talisilaturrahmi, Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi mengundang ratusan insan pers buka puasa bersama di kafe Lavaz jalan Kartini Kisaran. Jumat (25/5/18).

Yemi dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang berasal dari media cetak, media elektronik dan media online yang telah menghadiri undangan kami.

” Kami berharap kedepan hubungan baik ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan. Kami sebagai pelayan dan pengayom masyarakat tetap berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.” Kata Kapolres.

Selain sebagai pelayan dan pengayom masyarakat, Polri berkewajiban menjaga kamtibmas, apalagi ini bulan ramadhan hingga hari raya idul fitri. Polres Asahan siap mendukung pelaksanaan Pilgubsu 27 Juni 2018.

Ketua PWI Asahan, Indra Sikumbang SH mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan yang telah mengundang kawan kawan pers untuk buka puasa bersama.

Semoga hubungan kemitraan ini dapat kita pertahankan bahkan kita tingkatkan.

Ustadz Aswiluddin Rambe dalam tausiahnya mengharapkan kepada seluruh insan pers saat menulis berita agar menulis yang menyejukkan pembaca.

” Hindarilah berita hoax, fitnah dan sara demi persatuan dan kesatuan NKRI. Dalam Al quran dan hadist tidak satupun yang mengajarkan bom bunuh diri. Yang pasti islam itu rahmat bagi sekalian alam,” ujar Aswiluddin.

Tampak hadir Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi, Wakapolres Kompol Bernard Panjaitan, Kasat Lantas AKP H. Fernandes Aritonang, SIK, Kasubbag Humas AKP Patar Manurung dan ratusan insan pers.(Ruben Hutagalung)

Tinggalkan Balasan