Kapolres Asahan Kunjungi Kantor PWI

www.negaraonline.com, Asahan – Anjangsana Kapolres Asahan AKBP. Faisal F. Napitupulu, SIK, MH ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kab. Asahan. Kamis (29/11/18).

Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikumbang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas kunjungan Kapolres Asahan Ke Kantor PWI Kabupaten Asahan.

Disamping itu beliau juga berharap dengan kunjungan ini sinergitas antara Polres Asahan dan PWI dapat terjalin dengan baik menuju Kondusifitas Kabupaten Asahan apalagi menjelang Pemilu tahun 2019. ” PWI siap mendukung Program Kerja Polres Asahan.” Ucap Indra Sikumbang.

Baca juga : http://www.negaraonline.com/game-zone-sampai-kecamatan-simpang-empat-ketua-pmii-angkat-bicara

Kadis Kominfo Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang kembali di Kabupaten Asahan disamping itu beliau juga mengharapkan dukungan dari rekan rekan Pers dalam menjaga keamanan di kabupaten Asahan menuju tahun politik.

Kapokres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, SIK, MH menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk menyambung kembali tali silaturrahim antara Polres Asahan dengan insan Pers yang ada di kabupaten Asahan khususnya PWI kabupaten Asahan demi mewujudkan kabupaten Asahan yang aman, kondusif apalagi menjelang Pemilu tahun 2019. “Mari kita sama sama membangun kabupaten Asahan,” ujar Kapolres Asahan.

Kapolres berharap peran aktif PWI kabupaten Asahan dalam melakukan pembinaan dan pendidikan Jurnalis kepada rekan rekan Pers demi meningkatkan kemampuan dalam bidang Jurnalis.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Kapolres Asahan juga berkesempatan menanam pohon rambutan di lingkungan Kantor PWI Kabupaten Asahan.

Turut Hadir dalam Kunjungan tersebut antara lain Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Sir, Ketua PWI Kabupaten Asahan, penasehat PWI Kabupaten Asahan Awaluddin, SAg. Kasat Lantas Polres Asahan, Kabag REN, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara dan Kabag Humas Polres Asahan.(FR)

Tinggalkan Balasan