Kapolres Simalungun, Apresiasi Kinerja Kapolsek Perdagangan

Simalungun, Negara Online – Kapolres Simalungun AKBP M Liberty Panjaitan beserta ibu ketua cabang Bhayangkari Polres Simalungun menghadiri kegiatan peresmian perpustakaan Ananta Hira sekaligus peluncuran sepeda motor Pintar di Polsek Perdagangan Jalan Listrik Simalungun, Rabu (15/11/2017).

Selain Kapolres Simalungun beserta ibu ketua Bhayangkari, acara tersebut turut dihadiri oleh pejabat utama Polres Simalungun, Kapolsek Perdagangan AKP Daniel A Tambunan, anggota DPRD Simalungun Hendra Sukamana Sinaga S Kom dan Drs Lindung Samosir, Camat Bandar Samsul Pangaribuan, Camat Bandar Masilam Drs M Rasyid Sinaga, Camat Pematang Bandar Ibu Juriani Purba, Danramil 06 Perdagangan Kapt Inf N Simanjuntak, Ketua MUI Kecamatan Bandar Drs H Abdul Djalil A, Ka UPTD Pendidikan 4 Kecamatan, KUA Kecamatan Bandar Sopwan SAg, pengusaha dan tokoh masyarakat di Kecamatan Bandar, guru dan siswa/siswi SD Negri 4 Perdagangan serta guru dan siswa/siswi SMP Negeri 1 Bandar.

Kapolres Simalungun, AKBP Liberty Panjaitan, dalam kata sambutannya mengatakan ia mengapresiasi Polsek Perdagangan yang dalam hal ini Kapolsek Perdagangan yang telah memiliki Inovasi membuat Perpustakaan dan Motor Pintar Perdagangan yang bertujuan agar anak-anak dapat meningkatkan minat baca khususnya Personil Polsek Perdagangan.

“Saya akan memonitor operasional Motor Pintar Perdagangan dan akan memberikan Reward bagi personil yang memiliki prestasi,” ungkapnya.

Setelah memberikan kata sambutan, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan peresmian Ananta Hira Polsek Perdagangan serta penepung tawaran Sepeda Motor Pintar oleh Kapolres Simalungun didampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Simalungun.

Acara pun ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan kepada pengusaha yang mendukung berdirinya serta peresmian perpustakaan dan Motor Pintar dari Kapolres Simalungun kepada Pimpinan PT SRI Bapak AHin, pimpinan Perkebunan Swasta Bahlias oleh Kapolres Simalungun.(Romeo)

Tinggalkan Balasan