Kapolsek Marbau Buka Turnamen Bola Volly Desa Perkebunan Pernantian

www.negaraonline.com, Labura – Kapolsek Marbau, AKP Mulyadi secara resmi membuka turnamen Bola Volly antar desa se Kecamatan Marbau memperebutkan piala Kepala Desa M Tholib Nasutian dilaksakan di lapangan perkebunan Pernantian,Kecamatan Marbau,Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (31/10).

Acara diawali do’a bersama yang dihadiri Muspika Marbau, Manager PT SMART Pernantian, para Kepala Desa, Tokoh Agama, OKP, dan masyarakat desa Perkebunan Pernantian.

Baca juga
http://www.negaraonline.com/sebelum-terjadi-hal-yang-tidak-diinginkan-ketua-fpi-dan-ketua-mui-minta-polisi-mendengarkan-aspirasi-masyarakat

AKP Mulyadi mengatakan turnamen ini merupakan tonggak sejarah bagi fesa Perkebunan Pernantian.Dalam hal ini Kepala Desa masih memikirkan tentang kriminalitas dengan membuat kegiatan positif di desa Perkebunan Pernantian.

“Untuk menghindari Narkoba, inilah salah satu kegiatan positif yang harus didukung oleh siapapun dan mudah mudahan kegiatan seperti ini tidak hanya sampai disini tapi kita harapkan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

Kapolsek berharap dalam bermain lakukanlah secara sportif, kalah menang itu hal bisa, buat kompetisi ini dengan rasa kekeluargaan yang selama ini belum kenal jadi kenal serta dapat dijadikan ajang silaturahmi sehingga keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik.

Kapolsek menghimbau kepada para penonton dan sporter untuk memberikan hal positif kepada tim masing-masing, agar lebih sportif dalam bertanding.Muspika Marbau sangat mendukung kegiatan ini dan kami memberikan apresiasi kepada desa Perkebunan Pernantian.

Kepala Desa Perkebunan Pernantian M Tholib Nasution mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat terutama Muspika Marbau, panitia,perusahaan dan masyarakat sehingga kompetisi ini dapat
terselenggara dengan baik .

Mari kita sukseskan turnamen ini hingga terselenggara dengan baik , dengan slogan ” OLAHRAGA YES…”, NARKOBA NO..”, pinta Tholib (Indra).

Tinggalkan Balasan