Kecamatan Silau Laut Dijadikan Kampung Pengawasan Pemilu

www.negaraonline.com, Asahan – Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc menerima kunjungan audensi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Asahan. Kunjungan Bawaslu dalam rangka persiapan pelaksanaan kampung pengawasan pemilu.

“Kami datang ke Pemkab Asahan untuk menyampaikan tentang pelaksanaan Kampung Pengawasan Pemilu yang rencananya akan di laksanakan di Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan.” ucap Komisioner Bawaslu Asahan Halimahtuksadiah,Kamis (15/11) bertempat diruang kerja Wakil Bupati.

Bahwa pada kegiatan tersebut nantinya akan dihadiri oleh seluruh Bawaslu yang berada di Provinsi Sumatera Utara dan Bawaslu Republik Indonesia.

Amatan awak media ini, dalam pertemuan turut hadir Wakil Bupati Asahan, Assisten I Pemerintahan, Kaban Kesbang Pol dan Komisioner Bawaslu Asahan Halimahtuksadiah dan Ibnu Azhar Saragih.

Halimahtuksadiah yang membidangi divisi Pengawasan dan Hubungan antar Lembaga (PHL) didampingi komisioner lainya Ibnu Azhar Saragih, menyampaikan maksud dan tujuannya, agar Pemerintah Kabupaten Asahan dapat bersedia hadir dalam acara kegiatan pembukaan pelaksanaan kampung pengawasan pemilu tahun 2018 tersebut.

Baca juga :                                      http://www.negaraonline.com/sempat-tutup-selama-tiga-hari-sat-pol-pp-asahan-razia-game-zone

Sementara itu Bupati Asahan Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP diwakili Wabup H.Surya Bsc menyambut baik pelaksanaan kegiatan kampung pengawasan pemilu dimaksud.

“Kami Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung dan membantu penuh pelaksanaan kegiatan kampung pengawasan pemilu yang akan dilaksanakan di Kecamatan Silau Laut,” ucap Wabup.(FR)

Tinggalkan Balasan