Kegiatan Rutin, Dishub Gelar Penertiban Truk Masuk Inti Kota

www.negaraonline.com, Asahan – Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas perbubungan ( Dishub ) menggelar penertiban sejumlah truk yang masuk ke inti Kota Kisaran dengan sistem Hunting. Selasa(6/11/18)

Kepala Dinas Perhubungan ( Kadis Perhub) Kabupaten Asahan M Yusuf melalui Kepala Seksi ( Kasi) oprasional. (Ops) Muhammad Khadapi Harahap, SH mengatakan bahwa penertiban dan penindakan truk yang masuk inti kota ini adalah merupakan tugas rutin.

” Kita hari ini melakukan penertiban truk masuk inti kota kemudian melakukan penertiban parkir. Kita ingin mengetahui dan mendata wilayah mana yang dipergunakan untuk di jadikan lahan parkir dan mana lokasi yang tidak dibenarkan, serta melihat petugas parkir yang ada diinti kota agar tetap memakai rompi dan kartu pengenal ketika bertugas, ” sebutnya.

Baca juga
http://www.negaraonline.com/terkait-game-zone-disporapar-akan-undang-kapolres-asahan-satpol-pp-perizinan-ketua-mui-fpi-ketua-ormas

Lebih lanjut Khadapi mengatakan bahwa masih ada truk yang masuk inti kota dan tidak mengindahkan peraturan yang ada hingga pihaknya harus melakukan razia dengan cara hunting di seputaran kota Kisaran.

Sementara pantauan awak media dilokasi terlihat beberapa truk yang masih masuk wilayah kota hingga mengundang kemacatan bagi pengendara lain, hingga petugas dari Dishub Kabupaten Asahan mengambil tindakan dengan mengeluarkan surat tilang bagi truk yang masuk inti kota Kisaran. (FR)

Tinggalkan Balasan