Kepala BNN Karo Buka Pemilihan Duta Anti Narkoba

www.negaraonline.com, Karo – Dalam upaya untuk meminimalisir penggunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Karo, Badan Narkotika Nasional menggelar acara festival duta anti narkoba di wisata taman mejuah juah (open stage) Berastagi, Sabtu (20/10).

Acara diikuti para pelajar dari tingkat TK, PUD, SD, SLTP, SMA, yayasan tuna netra dan mahasiswa. Setiap peserta dikenakan uang pendaftaran Rp 50.000 dengan total hadiah Rp 50.000.000.

Acara yang diselenggarakan selama dua hari Sabtu/Minggu (20 – 21/10) memperlombakan feshion show, karoke, membaca puisi, menggambar dan mewarnai dengan tema melalui kreatifitas anak, kita berantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Kepala BNN Karo, AKBP Heppi Karo Karo menghimbau bersama anak muda kita bisa bersinergi dalam menumpas dan memerangi penyalahgunanaan dan peredaran gelap narkoba sejak usia dini.

Dengan terselenggaranya festival pemilahan duta anti narkoba ini diharapkan dapat dijadikan sebagai ajang kreativitas dan penyaluran bakat bagi remaja serta menumbuhkan kesadaran khususnya bagi anak muda untuk dapat lebih mengutamakan prestasi dan berkomitmen supaya menjauhi narkoba.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih atas peran serta dan penampilan dari anak anak remaja yang bergabung dalam komunitas anak bangsa Kabupaten Karo yang turut serta dalam mensukseskan acara festival pemilihan duta anti narkoba.

Heppi menambahkan pengguna, pengedar dan bandar narkoba bukanlah semata mata hanya musuh BNN Karo, namun sudah menjadi musuh kita bersama. Tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat tak mungkin Tanah Karo terbebas dari narkoba.

Semoga ivent ini sangat bermanfaat bagi kalangan anak anak dan khususnya kaum remaja dalam menunjukkan kreativitas, di samping itu mereka bisa menyalurkan bakat dan tentunya mereka dapat belajar memahami tentang betapa berbahayanya bagi tubuh kalau mengkonsumsi atau memakai narkotik dan obat obatan terlarang (Daris Kaban).

Tinggalkan Balasan