Ketua KONI Asahan : Kita Menunjukkan Eksistensi Istimewa

www.negaraonline.com, Asahan – Empat Kabupaten/Kota (Asahan, Tanjungbalai,  Batubara dan Labuhanbatu Utara)  mengikuti Turnamen Sepak Takraw memperebutkan Piala Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Asahan.
Turnamen ini digelar dengan tujuan untuk mencari bibit bibit atlet Sumut menuju ke PON 2020, demikian dikatakan ketua Pengkab PSTI Asahan, Rosmansyah, saat membuka acara di stadion terbuka sepak takraw di kompleks Dispora Asahan, Jumat (16/2)
.
Kita harapkan para atlet di semua kelompok usia memacu kemampuan untuk merebut posisi di kontingen Sumut, ujar anggota DPRD Asahan ini.
Ketua KONI Asahan, Nurkarim Nehe menyatakan Pengkab PSTI Asahan di bawah kepemimpinan Rosmansyah menunjukkan eksistensi istimewa dengan terbangunnya stadion terbuka sepak takraw Asahan.
Kami melihat administrasi dan manejerial PSTI Asahan sangat bagus, perjuangan pembangunan infrastruktur sepak takraw ini akan jadi awal kebangkitan lahirnya atlet skala nasional dari daerah ini untuk Sumut.
Karim memuji politisi PDI-P ini yang proporsional menempatkan olahraga pada posisi kongkrit, sebab olahraga adalah media pemersatu bangsa tanpa sekat politik, agama, suku, etnis, strata sosial yang bertujuan satu manusia sehat berprestasi, (FR)

Tinggalkan Balasan