Ketua TP PKK Asahan Kunjungi Pasien HB 5

Negaraonline.comAsahan – Rini Mariani warga Dusun X Desa Rawang Baru Kecamatan Rawang Panca Arga yang melahirkan seorang bayi dalam kondisi kritis dengan HB 5 di Rumah Sakit Haji Abdul Manan Simatupang (RSU HAMS) Kisaran dikunjungi Ketua TP PKK Asahan, Sabtu (16/2/19).

Keperdulian terhadap salah seorang keluarga pasien kurang mampu, Ketua TP PKK Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang dalam kunjungannya dengan hangat dan penuh keperihatinan memberikan semangat kepada Rini dan suaminya yang berprofesi sebagai pengamen tuna netra.

” Semua yang kita lakukan ini merupakan wujud visi misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri,” sebut Hj Winda.

Hj Winda menyampaikan rasa terima kasih kepada tenaga medis bidan desa dan Puskesmas Gambir Baru atas penanganan yang cepat dan sistematis dalam penanganan proses melahirkan atas seorang warga masyarakat yang kurang mampu.

” Agar tetap bersabar dan banyak berdoa demi kesembuhan sang bayi. Kepada pihak rumah sakit, agar memberikan pelayanan terbaik terhadap semua pasien, tidak terkecuali pasien kurang mampu.” Kata Winda.

Ketua TP PKK juga berharap kepada Rini dan suaminya agar tetap ikhlas dan semangat atas keterbatasan kehidupan,” kita akan berupaya untuk berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memberikan bantuan hingga ibu Rini dan suaminya mempunyai usaha untuk kelanjutan kehidupan mereka.” Ujar Winda.

Direktur RSU HAMS Kisaran, dr Harry Sapna mengatakan pihaknya selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pasien. “Kami tidak pernah membedakan pelayanan kepada pasien, baik pasien umum maupun pasien yang menggunakan BPJS”, ujar dr Harry. (FR)

Tinggalkan Balasan