Ketua TP PKK Tanjung Balai Hadiri Pelantikan TP PKK Provsu Masa Bakti 2018- 2023

Ketua TP PKK Tanjung Balai Hadiri Pelantikan TP PKK Provsu Masa Bakti 2018- 2023

www.negaraonline.com, Medan – Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai Ny. Hj Sri Silvisa Novita Muhammad Syahrial, menghadiri pelantikan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Propinsi Sumatera Utara Masa Bhakti 2018-2023, di Asrama Haji Embarkasi jalan Abdul Harus Nasution Medan. Rabu(21/11/18)

Sebelumnya, Ketua TP.PKK Kota Tanjungbalai menyampaikan dan mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan ketua TP. PKK Provinsi Sumut, masa bakti 2018-2023 yaitu Ny. Hj Nawal Edy Rahmayadi, dan wakil ketua Ny. Sri Ayu Musa Rajeckshah, ” ujarnya.

Mudah mudahan setelah dilantiknya pengurus TP PKK Provsu, pengurus PKK Provinsi akan menjadi lebih efektif dan efisien bekerja sebagai Sumut yang bermartabat, menjadi contoh bagi pengurus TP.PKK Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Sumut, Sebut Hj. Sri Silvisa Novita.

Baca juga :
http://www.negaraonline.com/dirajia-game-zone-sat-pol-pp-diintimidasi-panglima-talam

Selanjutnya, dengan dilantiknya pengurus PKK Provinsi Sumut, maka kami selaku pengurus TP.PKK Kota Tanjungbalai akan menjadi mudah untuk berkomunikasi terkait kegiatan PKK, sebab selama ini masih pengurus lama, sehingga belum efektif berjalan, dengan adanya pengurus baru, kita mengharapkan adanya kolaborasi dan Sinergitas dengan pengurus – pengurus yang ada di Kab /Kota, “harap Hj. Sri Silvisa Novita.

Atas nama segenap pengurus PKK Kota Tanjungbalai, kami mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya ketua dan wakil ketua TP PKK Provinsi Sumut oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, imbuhnya.(Irawan)

Tinggalkan Balasan