Korban Banjir Terima Tali Asih Dari Pemkab Samosir

www.negaraonline.com, Samosir – Pemerintah Kabupaten Samosir memberikan bantuan tali asih kepada korban banjir bandang di Dusun I Desa Bonan Dolok, Kecamatan Sianjur Mulamula. Kamis (8/3/18).

Bantuan tali asih tersebut diserahkan oleh Bupati Samosir yang diwakili oleh Sekdakab Drs. Jabiat Sagala, SH, M.Hum didampingi oleh Plt. Kadis Sosial Drs. Hotman Sagala, Kabag Humas dan Kerjasama Siswanto Sinambela, Kabag Sosial Kamintar Sinaga, Camat Sianjur Mulamula Rudi HJ. Sitorus.

Banjir bandang yang terjadi pada Rabu (7/3) malam sekitar pukul 22.30 WIB, merusak beberapa rumah milik warga yang berada tepat dibantaran sungai yang meluap karena curah hujan yang sangat tinggi. Selain merusak rumah warga, banjir juga merusak lahan pertanian milik warga sekitar yang sudah ditanami seperti padi, cabai dan yang lainnya serta merobohkan jembatan penghubung desa Bonan Dolok.

Beberapa rumah warga yang rusak berat diantaranya rumah milik Tommat Siboro, Mangiring Sagala, Pongir Siboro dan Elvis Purba.(Parlindungan)

 

Tinggalkan Balasan