Kunjungi Kabupaten Asahaan, Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Merespon Mosi Tidak Percaya 13 PAC Kepada Ketua DPC Asahan

Negaraonline.com, Asahaan – Mosi tidak percaya Kepada Ketua DPC Gerindra Asahan Baharuddin Harahap yang di layangkan 13 PAC direspon Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra saat berkunjung ke padepokan Walet Putih Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Ahmad Murzani Sekretaris Jenderal DPP partai Gerindra menyebutkan akan memproses surat musi tidak percaya. Bahkan nanti, jika berdasarkan penilaian DPP, Ketua DPC Gerindra Asahan tidak menjalan roda partai dengan baik. Kemungkinan akan dilakukan pencopotan.

Menurut Sekretaris Jenderal DPP partai Gerindra, kedatangan nya ke Kabupaten Asahaan dalam rangka sosialisasi 4 pilar MPR pada Kamis (7/3/19).” Sebelum saya berkunjung kemari pun telah menerima pengajuan dari 13 PAC Gerindra tentang mosi tidak percaya kepada Ketua DPC Asahan.” Kata Murzani.

Lebih jelas diungkapkan Ahmad Murzani terkait surat dari 13 PAC,” Surat itu berisikan mosi tidak percaya terhadap kinerja Ketua DPC Gerindra Asahan yang dinilai kurang loyatitas dan royalitas dalam menjalankan kepengurusan.” Sebut Sekretaris Jenderal.

Ketua PAC Air Joman Efi berharap agar surat mosi tidak percaya dapat ditelaak dengan baik, sebab usulan mosi tidak percaya kepada Ketua DPC Gerindra Asahan sudah didiskusikan dengan matang.

” 25 PAC Gerindra yang ada di Kabupaten Asahaan, 13 PAC sepakat untuk mencopot Burhanuddin Harahap dari Ketua DPC Gerindra Asahan. Kami juga telah menimbang dengan baik bahwa keputusan kami itu komitmen dan dapat direalisasikan,” kata Efi.

Efi menambahkan dari hasil penilaian 13 PAC yang ada di Kabupaten Asahaan menilai bahwa Ketua DPC Gerindra Asahan diduga tidak menjalankan roda organisasi yang sudah diatur.” Wajar saja kami minta dicopot, kami tidak ingin Parpol yang kami ikuti ini mati atau tidak berfungsi dalam menjalankan amanah sesuai AD/ART.” Sebut Efi.(Tim)

 

Tinggalkan Balasan