Kunjungi Musholla Ikhwanul Munir,Plt Bupati Asahan Bantu 15 Orang Kaum Dhuafa & 15 Orang Anak Yatim

Negaraonline.comAsahan – Pada kegiatan dihari terakhir Safari Ramadhan, Plt Bupati H Surya BSc dan rombongan mengunjungi Musholla Ikhwanul Munir Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kota Kisaran Barat, Jum’at, (17/5/19).

Kunjungan Plt Bupati Asahan didampingi Kadis Kominfo Asahan, H Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi, Kabag Kesra Asahan, Sunardi SSos, Kabag Protokol Asahan, Darwinsyah Lubis SSTP, Kabag Umum Asahan dan Ustadz Drs H Syahban Nasution.

Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting SH mengucapkan selamat datang kepada tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan yang telah datang ke Musholla Ikhwanul Munir. Terima kasih kepada Pemkab Asahan atas bantuan yang diberikan, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Plt Bupati Asahan memberikan bantuan kepada 15 orang kaum dhuafa dan 15 orang anak yatim serta bantuan uang Rp 2 juta dan sajadah Ketua BKM Mushollah Ikhwanul Munir, Ir H Fadillah Lubis.

H Surya BSc dalam pidatonya mengatakan safari ramadhan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, tanpa terbangunnya komunikasi yang harmonis tidak mungkin pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan maksimal demi terwujudnya visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Tanggal 17 April 2019 lalu kita telah melaksanakan Pemilu serentak Legislatif dan Presiden.

” Atas nama Pemkab Asahan saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi ini dengan menggunakan hak dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Kita harus menunggu dan menghormati hasil rekapitulasi yang dilakukan KPU.” Kata Plt. Bupati Asahan.

Lebih lanjut dikatakan Plt. Bupati H Surya BSc bahwa Drs H Taufan Gama Simatupang MAP telah meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. Semasa hidupnya ada perbuatan, perkataan dan janji yang belum ditepati, “atas nama Pemkab Asahan saya mohon maaf.” Sebut Surya.

” Semoga Allah SWT mengampuni seluruh kesalahan dan ditempatkan ditempat yang sebaiknya baiknya. Keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan tabah menerima cobaan ini. Mari kita bacakan surotul Fatihah dan kita hadiahkan pahalanya kepada alm.” Ujar Plt Bupati Asahan.

H Surya juga mengajak seluruh masyarakat untuk memperbanyak ibadah, membayar zakat, bersedekah dan infaq. Kepada penceramah diharapkan sampaikan tausiyah keagamaan, jangan tentang politik.

Ustadz H Syahban Nasution dalam tausiyahnya menyampaikan agar umat Islam memperbanyak sedekah dan infak pada bulan ramadhan ini serta meningkatkan amal ibadah kita dibulan yang penuh berkah ini. (Bawadi)

 

Tinggalkan Balasan