Kunjungi Rumah Caper Teras Belajar, Begini Kata Ketua TP PKK Asahan

Negaraonline.comAsahan – Ketua TP PKK Asahan, Hj Winda Fitrika mengunjungi rumah caper teras belajar di dusun III Desa Danau Sijabut Kecamatan Air Batu.

Kedatangan Hj Winda didampingi Kadis Pendidikan, H Sofyan MPd, Camat Air Batu, Abdul Rauf Fadillah dan Kepala Desa Danau Sijabut, Jum’at (1/3/19).

Koordinator rumah caper teras belajar, Ahmad Faiz Limbong mengucapkan selamat datang kepada ibu Hj Winda dan rombongan. Syukur alhamdulillah dan ucapan terima kasih kami ucapkan kepada ibu yang telah memberikan buku-buku pelajaran dan buku cerita kepada kami selaku pengurus rumah caper. Kata Limbong.

Limbong mengharapkan bantuan sarana dan prasarana yang dibutuhkan rumah caper teras belajar sehingga anak-anak yang belajar di tempat ini merasa nyaman dalam menimba ilmu.

” Kedatangan ibu dan bapak ketempat kami ini menjadi semangat dan motivasi kepada kami dan anak-anak didik kami untuk lebih giat belajar dan mengembangkan rumah caper teras belajar ini.” Ujar Koordinator rumah caper teras belajar.

Dalam kesempatan tersebut, Hj Winda memberikan apresiasi dan mendukung rumah caper teras belajar yang dikelola oleh anak-anak muda di dusun III Desa Sijabut Kecamatan Air Batu ini. Kepada Kadis Pendidikan, Camat dan Kepala Desa diharapkan dapat membantu rumah caper teras belajar dalam memenuhi sarana dan prasarana yang dibutuhkan.

Hj Winda memberikan support kepada para pengurus agar tetap semangat dalam mengembangkan rumah caper teras belajar kedepannya. Camat dan Kepala Desa diharapkan dapat menjadikan Desa Danau Sijabut menjadi Desa Inovasi.

Ketua TP PKK bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh anak anak muda Desa Danau Sijabut yang dapat bermanfaat bagi desanya dengan memberikan les atau privat kepada anak-anak di desa tempat mereka tinggal tanpa mengharapkan imbalan atau bayaran.

” Yang adik adik lakukan Ini salah satu cara mewujudkan visi misi Pemkab Asahan yang religius sehat cerdas dan mandiri.” Kata Winda.

Hj Winda menceritakan dongeng kepada anak-anak yang mengikuti pembelajaran di rumah caper teras belajar. Kepada seluruh masyarakat kita imbau agar tetap menjaga keamanan dan kondusifitas khususnya menjelang Pemilu serentak Legislatif dan Presiden tanggal 17 April 2019.

” Jangan sebarkan berita berita hoax, sara, fitnah yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Datang ke TPS, gunakan hak pilih dengan baik dan benar, jangan Golput,” kata Hj Winda. (Bawadi)

 

Tinggalkan Balasan